Game Perdana PewDiePie Sudah Tersedia untuk iOS dan Android

Bagi Anda yang gemar menonton video di YouTube, apalagi video yang berhubungan dengan game, Anda pasti sangat mengenal sosok PewDiePie. Ia adalah salah satu raja YouTubers yang memiliki sangat banyak subscriber dan menjadi ikon YouTube paling dikenal.

Kini PewDiePie tak hanya bisa disaksikan di channel YouTube saja, namun juga bisa dimainkan sebagai karakter di dalam game. Sejak tanggal 23 September kemarin, PewDiePie hadir dalam bentuk game bernama PewDiePie: Legend of Brofist.

PewDiePie: Legend of Brofist memiliki ukuran sekitar 55 MB dan sudah tersedia untuk platform iOS dan Android. Sayangnya, game ini tidak gratis. Di Google Play, PewDiePie: Legend of Brofist dijual seharga Rp73 ribu, sedangkan di App Store dijual Rp59 ribu.

Game ini memiliki grafis 2D 8-bit yang sebenarnya cukup detail. Gameplay yang ditawarkan pun terbilang menarik dengan genre side-scrolling seperti game SEGA atau bahkan game Dingdong. Level permainan yang disediakan pun bervariasi bak game action. Dalam merilis game ini, PewDiePie bekerjasama dengan publisher Outermind.

(last edit: 25 September, 2015 / 10:32 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
60%
Mau
20%
Biasa Aja
20%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.