Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Game Mode 5.0 Bikin Vivo V15 Makin Asyik Buat Ngegame

Vivo baru-baru ini di pasar Indonesia telah memperkenalkan Vivo V15 Series, yang terdiri dari V15 dan V15 Pro. Keduanya juga menawarkan kenyamanan untuk bermain game mobile. Ya! Ini berkat dukungan fitur khusus yang mereka benamkan, yakni Game Mode 5.0.

Updated

Sejalan dengan perkembangan industri mobile game dan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), produsen smartphone terus melakukan pembenahan terhadap perangkat yang diperkenalkannya. Tidak terkecuali Vivo yang baru-baru ini telah memperkenalkan Vivo V15 Series.

Ya! Vivo V15 Series yang turut dipasarkan ke Indonesia telah membawa fitur khusus Game Mode 5.0. Tak hanya meminimalisir gangguan eksternal ketika bermain game, seperti panggilan telepon atau notifikasi media sosial, namun lebih jauh sudah mengintegrasikan kemampuan AI.

Berkat fitur Game Mode 5.0, Vivo mengklaim bahwa Vivo V15 Series bisa menjadi sebuah perangkat gaming yang bebas lag. Tidak hanya itu, pengguna pun tidak perlu khawatir akan catu daya dari smartphone ini karena tetap lebih efesien dalam pemakaiannya.

“Vivo V15 Series, baik V15 dan V15 Pro, keduanya didukung dengan Game Mode 5.0. Fitur ini dikembangkan lebih lanjut berdasarkan insight konsumen untuk fitur pendukung gaming all-in-one yang dapat dengan mudah diakses,” ungkap Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Yoga juga menegaskan bahwa dukungan Dual-Turbo serta Competition Mode yang ada pada Game Mode 5.0 menjadi sesuatu yang lebih penting untuk memaksimalkan performa smartphone. Tidak hanya dari sisi visual gaming yang lebih smoot, tetapi juga mampu mengatur alokasi RAM yang lebih efesien.

Fitur Gaming Mode 5.0 ini pun juga mudah untuk diaktifkan oleh pengguna lewat Control Center. Di dalamnya pengguna bisa mengaktifkan beberapa rangkaian fitur yang ada, seperti Background Calls, Reject, Block Notification, Off-Screen Autoplay dan Esport Mode.

Yang menjadi pembeda pada Game Mode 5.0 adalah dua fitur tambahan, yaitu Dual-Turbo Engine dan Competition Mode. Dual-Turbo Engine adalah kombinasi Vivo Game Acceleration Engine (Game Turbo) dan System Acceleration Engine (System Turbo) yang membuat game dapat berjalan dengan halus.

Baca juga

Sementara, Competition Mode memberi lebih banyak keunggulan bagi pengguna Vivo V15 Series saat bermain MOBA, seperti PUBG (Player Unknown’s Battle Grounds). Competition Mode pada V15 dengan dukungan AI berguna untuk mengalokasikan kapasitas CPU, RAM dan baterai pada smartphone.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer