Game Ini Bisa Ubah Smartphone jadi Pedang Lightsaber Star Wars

Tren film scifi Star Wars akhir-akhir ini memang sangat booming. Film Star Wars: the Force Awakens yang ditunggu-tunggu akhirnya akan dirilis tanggal 18 Desember 2015 ini. Banyak aplikasi dan produk yang muncul bertemakan Star Wars dalam rangka menyambut seri terbaru Star Wars yang satu ini. Menariknya, Anda juga dapat merasakan euforianya dengan memiliki Lightsaber Star Wars di smartphone Anda.

Tidak mau ketinggalan dengan yang lainnya, Google turut merayakan perilisan film Star Wars: the Force Awakens. Melalui game buatannya yang berjudul Lightsaber Escape, Google menyajikan sebuah game yang berbasiskan web. Jadi Anda tidak perlu meng-install aplikasi apapun. Lightsaber Escape sendiri merupakan aplikasi chrome-optimized web games sehingga akan lebih optimal dimainkan menggunakan browser Google Chrome.

Miliki Lightsaber Star Wars di Smartphone Anda

Dengan teknologi gyroscope, smartphone Anda dapat dijadikan Lightsaber. Caranya, pertama-tama Anda harus masuk ke link Lightsaber Escape. Kemudian, Anda akan mendapatkan sebuah link untuk dibuka pada smartphone Anda. Setelah link tersebut Anda masukkan pada browser smartphone, Anda harus melakukan kalibrasi terlebih dahulu.

Game yang disajikan oleh Google ini memang hanya sekadar untuk hiburan saja. Tingkat kesulitannya pun dapat dibilang mudah. Anda hanya perlu menepis tembakan dari musuh dengan mengarahkan Lightsaber ke arah kiri atau kanan menggunakan smartphone Anda. Mau smartphone Anda kelihatan canggih di depan teman-teman? Mainkan game ini sekarang juga.

(last edit: 16 December, 2015 / 9:11 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
85%
Mau
8%
Biasa Aja
0%
Payah!
8%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.