Game Horror Lokal Tumbal: The Dark Offering Mejeng di Google Play

Untuk mengisi libur Lebaran yang tinggal sesaat lagi, ada baiknya untuk menjajal game terbaru di smartphone kesayangan Anda. Adapun game baru yang cukup menarik untuk dimainkan adalah game horror buatan dalam negeri berjudul Tumbal: The Dark Offering.

Untuk bisa dinikmati secara global, Tumbal menawarkan interface dan menu dalam bahasa Inggris. Game horror ini menceritakan kisah seorang wanita yang mendapat teror hantu di dalam hotel yang baru saja ia datangi.

Ya, karakter wanita inilah yang menjadi tokoh yang Anda mainkan. Visual yang disajikan cukup sederhana bergaya siluet dengan sistem permainan side-scroll ala game Limbo. Gaya siluet ini dinilai sangat pas untuk menggambarkan suasana suram dan mencekam. Ditambah lagi dukungan suara dan latar belakang musik yang seram.

Dalam game ini Anda bakal menjumpai makhluk menyeramkan seperti suster ngesot atau psikopat bertopeng. Sayangnya Anda tidak bisa melawan untuk membunuh musuh, melainkan hanya bisa berlari menghindarinya. Hal ini membuat permainan jadi semakin menyeramkan.

Perlu diketahui, Tumbal: The Dark Offering saat ini masih dalam tahap beta sehingga mungkin masih ditemui beberapa bug. Meski begitu, Anda sudah bisa men-download dan memainkannya di perangkat Android kesayangan melalui Google Play. Game ini tersedia gratis dengan kapasitas sekitar 50 MB.

(last edit: 9 July, 2016 / 11:06 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
60%
Mau
10%
Biasa Aja
20%
Payah!
10%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.