Game Hill Climb Racing 2 Kini Sudah Tersedia di Google Play

Pastinya Anda sudah pernah mendengar game Hill Climb Racing, sebuah game dengan genre endless racing yang sangat menarik. Fingersoft selaku publisher game ini telah mengeluarkan sekuel terbarunya pada tanggal 25 November lalu, yaitu Hill Climb Racing 2.

Sejak dirilis, Hill Climb Racing 2 sudah di-download lebih dari 100 ribu kali. Saat tulisan ini dibuat, game ini telah mendapatkan rating sebesar 4.7 poin di Google Play Store. Untuk perangkat iOS tampaknya harus sedikit bersabar karena baru akan dirilis pada bulan Desember.

Hill Climb Racing 2 memiliki beberapa peningkatan fitur dibandingkan pendahulunya. Salah satu yang paling menarik adalah fitur multiplayer mode. Melalui mode ini, Anda dapat berkompetisi dengan player lainnya secara online, bahkan Anda dapat membuat sebuah cup untuk menaikkan ranking dan membuka level baru. Anda juga dapat balapan dengan teman Anda dalam grup.

Mode single player tetap ada, rencananya juga akan ditambahkan beberapa update terbaru untuk menarik pemain baru. Tidak hanya upgrade mesin, ban, suspensi, chasis, dan cat saja, kini Anda dapat mengubah penampilan drivernya seperti topi, baju, dan celana.

Game ini bersifat free-to-play, namun di dalamnya tersedia in-app purchases untuk memudahkan Anda melakukan upgrade. Apabila tertarik untuk mencoba versi terbaru game ini, Anda dapat men-downloadnya melalui link berikut ini.

(last edit: 29 November, 2016 / 11:53 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.