Game Final Fantasy Adventure Dibuat Ulang untuk Platform Android

Now Reading
Game Final Fantasy Adventure Dibuat Ulang untuk Platform Android

Final Fantasy Adventure, sebuah game RPG yang cukup tenar pada platform Gameboy pada tahun 1990-an kini hadir pada platform mobile khususnya Android. Sekali lagi, Square Enix selaku publisher game ini ingin membuat para pecinta serial Final Fantasy bernostalgia dengan game lawasnya di gadget mereka.

Square Enix me-remastered Final Fantasy Adventure dengan nama Adventure of Mana. Saat ini game tersebut sudah tersedia di Google Play Store. Untuk memilikinya, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp165.000. Dengan peluncuran seri ini, semakin lengkap Final Fantasy Series yang beredar di ranah mobile. Untungnya, tidak ada in-app purchase di dalam game ini.

Game ini mengisahkan sebuah pohon mana yang terletak pada puncak Gunung Illusia yang memiliki sumber energi dari Aether yang tak terbatas. Anda akan berperan sebagai pahlawan yang melawan monster. Terdapat sebuah legenda dimana orang yang meletakkan tangannya di atas pohon tersebut akan memperoleh kekuatan abadi.

Kontrol yang ditawarkan oleh game ini cukup mudah. Seperti pada game RPG lainnya, Anda akan disajikan dengan tombol virtual. Fitur auto-adjust juga membantu Anda untuk tetap mengontrol hero meskipun jaro jempol Anda berpindah dari posisi aslinya.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
22%
Mau
56%
Biasa Aja
11%
Payah!
11%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response