Game Balap Off-road Asphalt Xtreme Sudah Dirilis di iOS dan Android

Now Reading
Game Balap Off-road Asphalt Xtreme Sudah Dirilis di iOS dan Android

Para gamer mobile khususnya yang menyukai game bertema balapan pasti tersenyum lebar di awal November ini. Pasalnya Gameloft baru saja merilis game racing andalannya, Asphalt, untuk platform iOS, Android, dan Windows Phone. Game berjudul Asphalt Xtreme ini bisa di-download secara gratis dengan in-app purchase di dalamnya.

Agak berbeda dari seri game Asphalt terdahulu, Asphalt Xtreme masih menggunakan engine game yang sama seperti Asphalt 8. Maka tak heran jika grafis yang disajikan tidak berbeda jauh dari Asphalt 8, alias tetap terlihat bagus dan memukau. Namun dari sisi pengalaman bermain, Asphalt Xtremen memang menawarkan sensasi yang berbeda.

asphaltxtreme

Gameloft selaku pengembangnya memang ingin menawarkan sensasi balap mobil yang agak berbeda. Bukan lagi di jalan aspal, Asphal Xtreme mengajak Anda untuk adu kecepatan dalam lintasan off-road seperti tanah dan air. Gameloft menyediakan beragam jenis mobil dari sedan hingga SUV. Begitu pun dengan track yang ada terasa beragam, seperti daerah Phuket Thailand, Lembah Nil Mesir, Svalbard, hingga Gurun Gobi.

Dengan grafis yang tergolong wah, Asphalt Xtreme nyatanya bukanlah game yang terlalu berat dan boros hardware. Setidaknya Anda bisa mengandalkan smartphone Android dengan CPU octa-core biasa dan RAM 2 GB untuk bisa bermain dengan nyaman. Sementara untuk perangkat Apple, setidaknya iPhone 5 juga masih bisa bermain Asphalt Xtreme dengan lancar.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
73%
Mau
20%
Biasa Aja
0%
Payah!
7%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan ASUS ZenFone 3. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
2 Comments
Leave a response
  • zietov
    November 7, 2016 at 2:37 pm

    Setuju!! dengan bermain game berat hd kayak fifa,asphalt,nova,gangstar vegas,nba 2k dll. Itu membuktikan layak atau tidaknya sebuah smartphone di labeli smartphone gaming.

  • Johny koetsuji
    November 7, 2016 at 2:05 pm

    Good grafik… Keren… Bisa di pakai saat review handphone. Kalo boleh usul handphone yang di review bisa di uji coba dengan game fifa 16 / 17. Thanks

Leave a Response