Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Game Asphalt Baru Bertema Drag Race Sudah Mengaspal di Google Play

Droidlime.com,

/

asphalt street storm

Bagi Anda penggila smartphone Android yang menyukai game Asphalt patut bergembira. Mulai hari ini (17/06) Gameloft telah meluncurkan Asphalt Street Storm Racing. Dalam game ini, Anda akan ditantang untuk adu ngebut di jalanan beberapa kota paling glamor di dunia.

Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan banyak uang untuk melakukan upgrade mobil selama bermain game ini. Lintasan balap yang dilewati juga sangat beragam, mulai dari jalanan yang mulus hingga track yang tak mudah untuk dilalui.

Badai salju dan panasnya terik matahari selama permainan juga menjadi tantangan tersendiri. Hal menarik lainnya, game Asphalt Street Storm Racing ini juga menyediakan beragam pilihan mobil berlisensi yang dapat Anda gunakan, mulai dari old-school muscle hingga mobil super car yang lebih bertenaga.

asphalt storm

Anda pun diberi keleluasaan untuk memodifikasi mobil-mobil tersebut sesuai dengan keinginan. Tak sekadar memberi sentuhan warna yang lebih menarik dengan menambahkan beberapa decals, Anda pun bisa menjadikan mobil-mobil tersebut memiliki kecepatan lebih dengan menyematkan sistem nitro ke dalamnya.

Ingin mendapatkan banyak uang? Anda bisa taruhan saat balapan. Dalam game ini, Anda pun bisa mendapatkan pinkslip. Hal ini biasanya hanya tersedia pada game online multiplayer. Asphalt Street Storm Racing sendiri adalah game free-to-play dengan metode in-app purchase layaknya game seri Asphalt lainnya yang juga dibuat oleh Gameloft.

Tema drag race yang disematkan ke dalam game ini juga menjadi “selling point” dari Asphalt Street Storm Racing. Sebab, tak banyak pengembang terkenal yang membuat game serupa dengan menyisipkan balapan drag race di dalamnya. Ingin mencoba game ini? Anda bisa men-download-nya di tautan berikut. Selamat bermain!

Advertisement
Comments
Tech News

SHARP Diam-diam Tawarkan A2 lite via JD.id, Harganya?

Published

on

SHARP A2 lite 1
Pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan SHARP yang kali ini menghadirkan SHARP 2A lite. Dikemas sebagai smartphone full screen 18:9, A2 lite hadir ke pasar Indonesia dibawa oleh SHARP yang kembali berkolaborasi dengan Foxconn. Seperti diungkap Sergio Ticoalu, Head of Marketing SHARP Smartphone Indonesia lewat rilis yang diterima oleh DroidLime bahwa SHARP A2 lite merupakan gadget yang cocok untuk gen-z dan millenials Indonesia yang hobi membuat konten di sosmed. Dikemas dengan layar LCD 5,7 inci dengan resolusi HD dan struktur On-Cell, SHARP juga menjanjikan bahwa smartphone ini mampu memberikan kecerahan layar yang lebih optimal. Proses diamond cutting-nya menghasilkan 2.5D Glass yang nyaman digenggam...
Continue Reading
Tech News

Lenovo IdeaPad 720S dengan Otak AMD Ryzen Meluncur di Indonesia

Published

on

Lenovo IdeaPad 720S
Pasar laptop Indonesia masih dianggap sexy oleh sejumlah produsen, tak terkecuali Lenovo. Untuk memenuhi komitmennya di pasar Indonesia, Lenovo menjelang akhir bulan ini kembali merilis satu laptop terbarunya, Lenovo IdeaPad 720S yang ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen. Laptop ini pun jadi yang pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia sebagai seri ultraslim dari Lenovo. Adapun AMD Ryzen yang disematkan adalah AMD Ryzen 5 2500U dan 7 2700U. Masing-masing menampilkan empat core dan delapan thread. "IdeaPad 720S dengan prosesor AMD Ryzen kami hadirkan karena perangkat ini sangat cocok untuk kehidupan mobile generasi saat ini. Tak hanya memiliki ukuran yang ringkas, laptop ini...
Continue Reading
Tech News

Huawei Gandeng Erafone untuk Jual P20 Pro di Indonesia

Published

on

Huawei P20 Pro
Huawei sudah secara resmi memboyong nova 2 lite yang ditujukan untuk segmen mid-to-low ke pasar Indonesia. Hadir dengan segala kelebihannya, smartphone ini dibanderol seharga Rp2.599.000 dan ditawarkan secara pre-order mulai tanggal 25 April 2018 di Lazada. Namun dari atas panggung peluncuran, ada satu hal yang cukup menarik. Ya! Huawei kembali menegaskan bahwa mereka memastikan akan memboyong P20 Pro ke pasar Indonesia. Hal ini diucapkan langsung oleh Lo Khing Seng, Deputy country Director of Huawei Indonesia Consumer Businesss Group. Tak hanya sekadar menegaskan, Lo Khing Seng juga sedikit memberi bocoran bahwa smartphone premium Huawei yang ditunjang dengan tiga kamera utama itu...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer