Game Asphalt Baru Bertema Drag Race Sudah Mengaspal di Google Play

Bagi Anda penggila smartphone Android yang menyukai game Asphalt patut bergembira. Mulai hari ini (17/06) Gameloft telah meluncurkan Asphalt Street Storm Racing. Dalam game ini, Anda akan ditantang untuk adu ngebut di jalanan beberapa kota paling glamor di dunia.

Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan banyak uang untuk melakukan upgrade mobil selama bermain game ini. Lintasan balap yang dilewati juga sangat beragam, mulai dari jalanan yang mulus hingga track yang tak mudah untuk dilalui.

Badai salju dan panasnya terik matahari selama permainan juga menjadi tantangan tersendiri. Hal menarik lainnya, game Asphalt Street Storm Racing ini juga menyediakan beragam pilihan mobil berlisensi yang dapat Anda gunakan, mulai dari old-school muscle hingga mobil super car yang lebih bertenaga.

asphalt storm

Anda pun diberi keleluasaan untuk memodifikasi mobil-mobil tersebut sesuai dengan keinginan. Tak sekadar memberi sentuhan warna yang lebih menarik dengan menambahkan beberapa decals, Anda pun bisa menjadikan mobil-mobil tersebut memiliki kecepatan lebih dengan menyematkan sistem nitro ke dalamnya.

Ingin mendapatkan banyak uang? Anda bisa taruhan saat balapan. Dalam game ini, Anda pun bisa mendapatkan pinkslip. Hal ini biasanya hanya tersedia pada game online multiplayer. Asphalt Street Storm Racing sendiri adalah game free-to-play dengan metode in-app purchase layaknya game seri Asphalt lainnya yang juga dibuat oleh Gameloft.

Tema drag race yang disematkan ke dalam game ini juga menjadi "selling point" dari Asphalt Street Storm Racing. Sebab, tak banyak pengembang terkenal yang membuat game serupa dengan menyisipkan balapan drag race di dalamnya. Ingin mencoba game ini? Anda bisa men-download-nya di tautan berikut. Selamat bermain!

(last edit: 17 June, 2017 / 1:05 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
89%
Mau
1%
Biasa Aja
9%
Payah!
4%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.