Game Android Bakal Bisa Dijajal di Mesin Pencari Google

Ada banyak sekali game smartphone yang beredar di pasaran, hanya saja tidak semuanya menarik untuk dimainkan. Permasalahan yang timbul adalah kita tidak tahu menarik atau tidaknya game yang akan kita mainkan sebelum mencoba men-download dan memainkannya.

Bukan hal yang menyenangkan apabila kita harus menghabiskan paket data internet kita untuk men-download sebuah game dan menemukan bahwa game tersebut ternyata tidak menarik sama sekali. Cuma melihat review atau rating yang diberikan orang yang sudah memainkan game tersebut juga tidak terlalu membantu, karena setiap orang pasti punya selera sendiri dalam memilih game yang disukai.

Kabar gembira datang dari Google untuk mereka yang mengalami masalah di atas. Dalam beberapa minggu ke depan, Google akan meluncurkan sebuah cara baru agar kita bisa mencoba memainkan game yang sedang kita inginkan melalui mesin pencari Google. Melalui format iklan baru “Search Trial Run Adds” nantinya kita bisa memaninkan game yang kita cari tersebut sampai sepuluh menit dengan menekan tombol “Try Now”.

Bila ada yang merasa familiar dengan fitur baru Google ini, mungkin karena tahun lalu sebenarnya Google sempat mengumumkan fitur “Try Now” ini. Hanya saja fitur ini akhirnya baru benar-benar siap diluncurkan dalam waktu dekat ini.

(last edit: 15 March, 2016 / 11:27 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
91%
Mau
9%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.