Gambar Sketsa Ungkap Penggunaan Empat Kamera pada OnePlus 5

Smartphone dengan fitur dual-camera sedang menjadi tren tahun ini. Sejumlah produsen smartphone pun merilis produk andalannya yang dibekali dual-camera. Ada yang menggunakannya di belakang, tapi ada pula yang menggunakannya di depan.

Begitu juga dengan OnePlus 5 yang segera dirilis pada tahun ini. Smartphone flagship terbaru dari OnePlus yang telah menggunakan Snapdragon 835 ini juga bakal dilengkapi dual-camera. Namun, dari bocoran sketsa seperti yang dilansir Android Headlines, terlihat adanya dual-camera depan dan belakang. Selain itu, OnePlus juga menyematkan dual-LED flash pada smartphone ini.

op5 sketch

Pada desain bodinya, nampaknya OnePlus akan melakukan sejumlah perubahan. OnePlus 5 sepertinya akan mengadopsi desain bodi yang mirip dengan Google Pixel. Maksudnya pada panel belakang akan menggunakan dua material dengan paduan material keramik pada bagian atasnya.

OnePlus 5 dikabarkan akan dirilis pada Juni atau Juli tahun ini. Dengan hadirnya smartphone ini, praktis OnePlus akan mulai mengerem penjualan OnePlus 3T. Bahkan stok OnePlus 3T varian 128 GB sudah mulai dihentikan penjualannya karena kehabisan stok dan perusahaan tidak akan memproduksinya lagi.

(last edit: 10 May, 2017 / 6:43 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
52%
Mau
2%
Biasa Aja
2%
Payah!
45%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.