Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Gambar Render Nokia 5.1 Plus Beredar, Spesifikasinya Masih Misterius

Updated

Beberapa minggu lalu HMD Global mmebuat gebrakan di pasar Rusia dengan memperkenalkan tiga smartphone terbarunya, Nokia 2.1, Nokia 3.1 dan Nokia 5.1. Ketiga smartphone itu sengaja dihadirkan sebagai penerus dari Nokia 2, Nokia 3 dan Nokia 5 yang diperkenalkan pada tahun lalu.

Tentu saja yang tak kalah menarik untuk ditunggu-tunggu adalah kehadiran smartphone Nokia berbasis sistem operasi Android dengan otak yang lebih pintar. Ya! Nokia yang lebih bertenaga dengan chipset Snapdragon 845. Namun gosip terbaru yang muncul, pabrikan smartphone asal Finlandia ini kabarnya sedang menggarap Nokia 5.1 Plus.

Lantas, seperti apa desain Nokia 5.1 Plus ini? Seperti yang kita lihat dari sebuah CAD render besutan @OnLeaks bersama TigerMobiles, smartphone ini akan hadir dengan layar poni seperti Nokia X6 yang belum lama ini sudah melenggang sukses di pasar Cina.

Dikatakan, Nokia 5.1 Plus akan memiliki dimensi sekitar 149,5 x 71,9 x 8 mm dan bentang layarnya sekitar 5,7 inci. Potongan poni di atas layar jauh lebih lebar daripada Nokia X6. Poninya sendiri dialokasikan untuk menempatkan kamera depan, speaker dan sensor. Di bagian bawah layar masih ada ruang bezel yang memuat logo Nokia.

Bergeser ke bagain belakang, smartphone ini memang memiliki tampilan yang identik dengan Nokia X6. Ada dukungan dual-camera yang diposisikan secara vertikal plus LED flash. Tak ketinggalan, ada juga pemindai sidik jari yang diletakkan di bawah rumah dual-camera belakang.

Baca juga

Di sisi bagian bawah, ada port USB Type-C yang diapit oleh speaker dan mikrofon. Sedangkan di sisi atas, ada jack audio 3.5 mm dan mikrofon sekunder. Selain itu, garis antena juga terlihat di bagian bawah dan atas perangkat. Sayangnya, @OnLeaks dan TigerMobiles tidak mengungkap spesifikasi dari Nokia 5.1 Plus ini.

Comments

Populer