Connect with us
ZF5
Tech News

Gambar Skema ini Perjelas Desain Bodi Nubia Z18

Droidlime.com,

/

Nubia disebut-sebut sedang mempersiapkan satu smartphone barunya di paruh kedua tahun ini dan perangkat tersebut akan datang dengan nama Nubia Z18. Bahkan sebuah poster yang belum lama ini muncul di internet mengungkapkan bahwa smartphone ini menawarkan Full Screen 3.0 dengan bezel yang terlihat sangat tipis.

Seperti kita ketahui, smartphone seri pendahulunya, Nubia Z17 memiliki rasio screen-to-body lebih dari 90 persen. Jadi tak tertutup kemungkinan, smartphone baru besutan Nubia ini nantinya juga akan datang dengan rasio screen-to-body yang sama.

Bocoran terbaru yang memperlihatkan skema Nubia Z18 justru lebih jelas untuk memperlihatkan desain layar dan bodinya. Di bagian atas, bezel juga dibuat lebih tipis. Namun pada bagian dagunya, bezel masih terlihat lebih tebal meskipun tidak ada tombol apapun di sana.

Tampaknya Nubia Z18 akan datang dengan panel belakang berbalut kaca dan bingkai alumunium seperti pendahulunya. Selain itu, pada panel bagian belakang, Nubia juga menyematkan pemindai sidik jari melingkar dan dukungan dual-camera yang diposisikan secara horisontal di sudut kiri atas.

Tombol Volume di tempatkan di sisi kanan perangkat bersamaan dengan tombol Power (On/Off). Di sisi bagian bawah, ada port USB Type-C, grill speaker mono dan mikrofon. Sayangnya, tak ada informasi mengenai jeroan smartphone ini.

Baca juga

Namun bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Nubia Z18 akan datang dengan chipset Snapdragon 845 Octa-core 2,8 GHz. Chipset yang dibenamkan akan dipasangkan dengan RAM sebesar 8 GB. Bocoran lainnya, smartphone ini akan memiliki layar berukuran 5,99 inci dengan lebar 72,54 mm sehingga masih nyaman digenggam satu tangan.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer