Connect with us
MaxProM1
Tech News

Gambar Resmi Samsung Galaxy S9 Beredar Jelang Rilis

Updated

Sedikit demi sedikit segala hal yang berkaitan dengan Samsung Galaxy S9 terkuak. Sebelumnya pihak Samsung sudah mengonfirmasi kehadiran Galaxy S9 series melalui undangan resmi tertanggal 25 Februari 2018.

Kalau melihat beberapa rekaan gambar yang sudah beredar sejauh ini, bisa diprediksi Galaxy S9 masih akan membawa bahasa desain mirip-mirip Galaxy S8. Kalau pun ada perbedaan, paling hanya perubahan minor saja.

Hal tersebut dikarenakan Samsung bakal lebih fokus membenahi sektor kamera pada calon flagship-nya ini. Galaxy S9 dipastikan bakal ditunjang sensor ISOCELL teranyar yang diklaim memiliki dua fitur baru: variable aperture dan slow motion 480 fps.

Untuk jeroannya sendiri tentunya bakal tersemat chipset terbaik yang ada saat ini. Versi Amerika kebagian Snapdragon 845, sedangkan versi Eropa atau Asia kebagian Exynos 9810. Kedua chipset ini sama-sama kencang.

Dan ketika kini orang-orang sudah duduk manis tinggal menanti pengumuman kehadiran smartphone ini, website VentureBeat justru membocorkan informasi baru lagi, khususnya soal desain.

Dua gambar render yang mereka upload baru-baru ini disebut sebagai Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Bagian layarnya masih sama lega seperti Galaxy S8, namun lengkungan edge-nya tidak begitu terlihat.

Baca juga

Sementara tombol-tombol fisik juga masih serupa. Tombol power nangkring di kanan bodi. Sedangkan tombol volume dan tombol khusus Bixby ada di kiri bodi perangkat. Sayangnya tidak ada gambar yang menunjukkan bodi belakang perangkat. Namun diyakini di bodi belakang ini bakal tersemat sensor fingerprint yang sejajar vertikal dengan kamera utama.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.