Gambar Render Nokia 9 Ungkap Layar Bezel-less dan Dual-camera

Entah sampai kapan para fans Nokia harus menunggu kehadiran flagship dari perusahaan asal Finlandia ini. Sempat mengejutkan dunia dengan kehadiran Nokia 6 yang diikuti Nokia 3, Nokia 5, dan si klasik Nokia 3310, smartphone flagship Nokia tak kunjung tiba.

Ya, dunia kini sedang menanti Nokia 9 yang diyakini sebagai smartphone Android tertinggi dari Nokia. Meski belum tahu kapan tanggal rilisnya, tapi kini gambar render Nokia 9 sudah beredar luas di internet.

nokia 9

Gambar render ini dirancang oleh PhoneDesigner dan belum bisa dipastikan apakah ini benar-benar desain final untuk Nokia 9 atau bukan. Menariknya, smartphone ini memiliki bentuk yang ciamik dan cantik dengan layar bezel-less.

Pada sisi depan tidak ada tombol Home fisik seperti halnya Nokia 6. Tiga tombol navigasi ada di dalam layar. Sedangkan pada bagian belakang terdapat konfigurasi dual-camea yang memang sedang menjadi tren tahun ini.

Sama halnya LG G6 dan Samsung Galaxy S8, Nokia 9 dikabarkan memiliki apsek rasio layar 2:1. Hal ini membuat bodinya memanjang dan lebih mudah dijangkau satu tangan. Smartphone yang katanya akan diotaki Snapdragon 835 ini diharapkan bakal dirilis di Q3 2017.

(last edit: 15 April, 2017 / 3:14 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
72%
Mau
8%
Biasa Aja
6%
Payah!
17%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.