Gambar Render Nokia 9 Ungkap Layar Bezel-less dan Dual-camera

Entah sampai kapan para fans Nokia harus menunggu kehadiran flagship dari perusahaan asal Finlandia ini. Sempat mengejutkan dunia dengan kehadiran Nokia 6 yang diikuti Nokia 3, Nokia 5, dan si klasik Nokia 3310, smartphone flagship Nokia tak kunjung tiba.

Ya, dunia kini sedang menanti Nokia 9 yang diyakini sebagai smartphone Android tertinggi dari Nokia. Meski belum tahu kapan tanggal rilisnya, tapi kini gambar render Nokia 9 sudah beredar luas di internet.

nokia 9

Gambar render ini dirancang oleh PhoneDesigner dan belum bisa dipastikan apakah ini benar-benar desain final untuk Nokia 9 atau bukan. Menariknya, smartphone ini memiliki bentuk yang ciamik dan cantik dengan layar bezel-less.

Pada sisi depan tidak ada tombol Home fisik seperti halnya Nokia 6. Tiga tombol navigasi ada di dalam layar. Sedangkan pada bagian belakang terdapat konfigurasi dual-camea yang memang sedang menjadi tren tahun ini.

Sama halnya LG G6 dan Samsung Galaxy S8, Nokia 9 dikabarkan memiliki apsek rasio layar 2:1. Hal ini membuat bodinya memanjang dan lebih mudah dijangkau satu tangan. Smartphone yang katanya akan diotaki Snapdragon 835 ini diharapkan bakal dirilis di Q3 2017.

(last edit: 15 April, 2017 / 3:14 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
72%
Mau
8%
Biasa Aja
6%
Payah!
17%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.