Connect with us
ZF5
Tech News

Gambar ini Perlihatkan Nubia Z18 Punya “Screen-to-Body” Impresif

Droidlime.com,

/

Calon smartphone terbaru dari Nubia, yakni Nubia Z18 beberapa minggu terakhir ini ikut meramaikan pemberitaan seputar gadget. Bocorannya, smartphone ini akan hadir dengan rasio screen-to-body yang mengesan dan poni kecil mirip seperti yang ada pada Essential Phone.

Namun dari sejumlah gambar yang baru-baru ini muncul di internet, justru menunjukkan sebaliknya. Smartphone ini sama sekali tak memiliki poni alias notch seperti dugaan sebelumnya. Satu hal yang menarik, Nubia Z18 bakal dikemas dengan bezel ultra tipis di semua sisinya.

Meskipun bezel ultra tipis bukanlah hal yang baru di dunia smartphone, tetapi ketika sebuah pabrikan mampu membuat bezel atas yang ramping dan juga dagu di bagian bawahnya, tentu saja ini akan menarik perhatian banyak pecinta gadget.

Nah! Nubia Z18 memang tidak menjadi pemecah rekor dalam hal ini, tetapi tampaknya akan menawarkan bezel lebih ramping dari pendahulunya, Nubia Z17s. Seperti yang kita lihat, bezel bagian atas tidak cukup besar untuk menampung sensor kamera, hanya lubang telinga kecil yang bisa ditempatkan di sana.

Sementara, jika kita bergeser ke bagian dagunya, tampaknya juga kosong. Besar kemungkinan, smartphone ini akan mengadopsi kamera depan mirip periskop seperti yang ada pada Vivo NEX atau OPPO Find X. Dalam hal apa pun, perubahan yang dilakukan sebuah pabrikan smartphone akan selalu menarik.

Lantas bagimana dengan jeroannya? Sejumlah bocoran mengungkapkan bahwa Nubia Z18 akan dipacu dengan chipset yang lebih bertenaga dibandingkan pendahulunya. Tak hanya itu, disebut-sebut, smartphone ini juga akan dibekali RAM berkapasitas jumbo, yakni 8 GB.

Baca juga

Bocoran terakhir, smartphone ini telah diuji lewat aplikasi AnTuTu Benchmark dan hasilnya mencapai 280.085 poin. Tentu saja itu bukanlah skor yang bisa dipandang sebelah mata. Jadi memang tak tertutup kemungkinan jika Nubia Z18 akan datang dengan segala hal yang menarik untuk kita dengar, termasuk desain dan jeroannya.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer