Connect with us
MaxM2
Tech News

Gambar Duo Pixel 3 yang Mendekati Aslinya Mulai Terlihat

Setelah dibocorkan oleh Evan Blass, kini giliran Roland Quandt yang memperlihatkan gambar Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Menariknya, gambar yang disitat dari situs berita online di Jerman tersebut semakin mendekati aslinya. Penasaran?

Updated

Google bakal memperkenalkan dua smartphone andalan terbarunya, Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL pada tanggal 9 Oktober 2018. Selanjutnya, pada tanggal 16 Oktober 2018, giliran Huawei yang bakal memperkenalkan dua smartphone buatannya, Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro.

Ya! Bocoran masing-masing perangkat juga terus ramai di internet. Tak hanya soal desain, tetapi spesifikasinya juga turut diungkap. Harus diakui, smartphone unggulan buatan Google dan juga Huawei tersebut memang ditunggu-tunggu banyak pecinta gadget di seluruh dunia.

Terkait dengan Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL buatan Google, belum lama ini bocoran gambar dengan resolusi tinggi telah diperlihatkan oleh Evan Blass lewat akun Twitter miliknya. Kini giliran pembocor lain, yakni Roland Quandt yang juga lewat Twitter memperlihatkan gambar yang sama.

Menariknya, mengambil potongan gambar dari salah satu situs berita online di Jerman, gambar-gambar yang diperlihatkan oleh Roland bisa dibilang sebagai “benar-benar foto pers resmi”. Ya! Tak hanya bagian layarnya saja, kita pun juga disuguhkan gambar panel belakang Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Seperti yang kita lihat, Pixel 3 sangat cocok buat kalian yang tak suka dengan layar berponi. Diperkirakan, smartphone ini akan dikemas oleh Google dengan bingkai 5 inci. Sayangnya, smartphone ini masih memiliki bezel yang terbilang cukup tebal.

Sementara itu, untuk ukuran yang lebih besar, yakni Pixel 3 XL sepertinya akan dikemas dengan layar berukuran 6,2 inci. Berbeda dengan Pixel 3, Google pada Pixel 3 XL akan menyematkan poni yang terlihat cukup mencolok dan dimanfaatkan sebagai “rumah” dari loadspeaker, sensor cahaya, serta kamera depan.

Disebut-sebut, kedua smartphone ini juga akan dilengkapi dengan dukungan dual-camera depan yang memiliki konfigurasi 8 MP + 8 MP. Terkait dengan hal itu, tentu saja model yang lebih besar, yakni Pixel 3 XL harus memiliki pembeda yang sangat berarti jika dikomparasi dengan saudaranya.

Google juga sepertinya akan meramu desain dual-tone yang memang sudah menjadi ikonik dari keluarga Google Pixel. Kemungkinan yang bisa dilakukan, warna akan dibuat lebih terang, terutama untuk varian putih dengan akses tambahan berwarna hijau.

Sementara detail kosmetik lainnya yang tak kalah menarik adalah tepi yang dibuat lebih halus sehingga Pixel 3 dan Pixel 3 XL sangat nyaman digenggam. Selain itu, tak sedikit yang menyebutkan bahwa Google akan melapisi panel bagian belakang dengan kaca secara keseluruhan.

Baca juga

Untuk bagian dalamnya, tentu saja smartphone ini diharapkan datang dengan Snapdragon 845 sebagai otaknya. Ada juga dukungan RAM 4 GB yang dipadukan dengan storage minimal 64 GB. Sistem operasi yang akan dimanfaatkan tentu saja Android 9.0 alias Pie.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.