Connect with us
ZF5
Tech News

Gambar dari Produsen Casing ini Ungkap Posisi Fingerprint Moto Z3 Play

Droidlime.com,

/

Moto Z3 Play Fingerprint 2

Sebelumnya Olixar yang secara terang-terangan memperlihatkan bodi seutuhnya Moto G6 Series. Kini, gilian Moto Z3 Play yang bodinya juga diperlihatkan oleh produsen aksesoris lainnya, yakni Poetic. Tak hanya bagian belakang dan depan perangkat, Poetic juga memperlihatkan sisi samping Moto Z3 Play.

Berbalut casing Karbon Shield yang dibuat oleh Poetic, smartphone besutan Motorola ini terlihat lebih elegan. Layarnya sendiri dikemas dengan aspek rasio 18:9 meskipun bentang ukurannya tidak diungkap. Bezel atas yang dibuat lebih tipis dialokasikan untuk menempatkan kamera depan, speaker dan sensor.

Sedangkan bingkai bagian bawah hanya dialokasikan untuk microphone dan logo Motorola. Meski tertutup casing, diperkirakan bagian belakang smartphone ini dibalut dengan material kaca. Jadi, diduga kuat Motorola juga membenamkan kemampuan pengisian nirkabel ke dalam smartphone unggulannya ini.

Moto Z3 Play Fingerprint

Moto Z3 Play juga telah dibekali dengan dukungan dual-camera plus LED flash yang dimuat ke dalam wadah berbentuk lingkaran. Uniknya, tidak ada pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat dan di bagian depan juga tidak ditemukan fitur keamanan biometrik serupa.

Dari bocoran gambar yang ditampilkan, ada potongan besar yang kemungkinan itu adalah senso pemindai sidik jari. Ya! Potongan tersebut bisa Anda lihat berada di bawah tombol Volume, tepatnya di sisi kanan perangkat. Tentu saja, ini sesuatu hal yang menarik yang dibuat oleh Motorola.

Bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa Z3 Play akan tersedia dalam varian dual dan single SIM Card. Namun pendistribusian varian tersebut akan disesuaikan dengan kondisi pasar tempat Motorola memasarkan Z3 Play. Ada juga yang menyebut, smartphone ini akan hadir dalam pilihan RAM 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 4 GB + ROM 32 GB.

Baca juga

Jika mengacu ke sertifikasi FCC, terungkap bahwa Moto Z3 Play akan disokong dengan chipset Snapdragon 636. Rumor lainnya menyebutkan, smartphone ini akan datang dengan layar FullHD+ dan di dalamnya telah tertanam baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.