Connect with us
ZF5
Tech News

Galaxy S9+ Punya IntelligentScan dan Stiker DepthSensing, Apa Gunanya?

Droidlime.com,

/

Kehadiran calon flagship Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ tinggal menunggu waktu saja. Selain akan dibekali dengan spesifikasi hardware mumpuni, kedua smartphone kelas atas Samsung tersebut juga akan hadir dengan fitur baru yang disebut IntelligentScan.

Meski belum diketahui secara rinci, berdasarkan video teaser dari Samsung memperlihatkan bahwa IntelligentScan merupakan teknologi terbaru Samsung yang memanfaatkan kombinasi sensor biometrik iris dan pemindai wajah untuk bisa membuka kunci smartphone dengan cepat dalam kondisi terang maupun minim cahaya.

Tentu saja ini akan menjadi fitur yang diharapkan bisa menandingi kemampuan Face ID milik iPhone X yang memanfaatkan berbagai sensor yang pada bagian poni di layarnya. Selain itu, juga disebutkan kalau Samsung Galaxy S9+ bakal dilengkapi stiker DepthSensing pada kamera belakangnya.

Baca juga

Nantinya pengguna Galaxy S9+ bisa memanfaatkan dua kamera utama untuk mengubah tingkat fokus dan blur dari stiker yang muncul di layar smartphone. Atau mungkin juga berfungsi untuk membubuhkan stiker 3D pada foto. Meski terdengar cukup menarik, yang pasti kita belum bisa mengetahui bagaimana fitur baru ini akan bekerja.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.