Connect with us
ROG GL504
Tech News

Galaxy S9+ mini Punya Penempatan Kamera Belakang Mirip iPhone X

Published
Galaxy S9 mini
Vivo V11 Pro

Masuk pasar Cina, Samsung terkadang memasarkan sejumlah perangkat besutannya yang tidak sama dengan yang mereka pasarkan di pasar global. Hal ini sengaja dilakukan oleh Samsung agar mereka bisa berkompetisi dengan pabrikan lokal, seperti Huawei, OPPO, Vivo dan Xiaomi.

Kabar terbaru, Samsung mungkin akan memperkenalkan versi Galaxy S9+ dengan dual-camera belakang yang posisinya terbilang unik. Mengapa unik? Ya! Dual-camera belakang yang ada pada smartphone ini akan diletakkan di sudut kiri atas, persis dual-camera yang ada pada iPhone X.

Disebut-sebut, smartphone ini juga telah menerima sertifikasi FCC versi Cina. Tak hanya memiliki bobot dan dimensi yang sama, smartphone ini juga dibekali dengan spesifikasi hardware yang mirip dengan yang ada pada Galaxy S9. Smartphone ini memiliki kode SM-G8850 dan diduga kuat ini adalah Galaxy S9+ mini.

Baca juga

Galaxy S9+ mini ini akan datang dengan RAM sebesar 4 GB dan 6 GB. Untuk catu dayanya, smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh. Kapan smartphone ini diluncurkan? Meski sudah dipastikan hanya akan dipasarkan di Cina, sayangnya belum ada informasi mengenai waktu peluncuran dan harganya.

Comments

Wajib baca

Populer