Connect with us
ZFMAX-Pro
Tech News

Galaxy S8 Ungguli iPhone 7 Plus dan LG G6 jadi yang Terpopuler di Dunia

Droidlime.com,

/

s8

Samsung meluncurkan Galaxy S8 dan S8+ dengan menggunakan bahasa desain yang unik dan spesifikasi hardware yang mumpuni. Mulai dari prosesor Snapdragon 835 atau Exynos 8895, RAM 4 GB, hingga penyimpanan internal 64 GB. Berkat itu semua, ternyata membuat duo smartphone ini sukses besar di pasaran.

Ini merupakan hal yang belum pernah terjadi pada smartphone flagship Samsung sebelumnya. Bahkan hanya sedikit ulasan negatif mengenai duo smartphone tersebut yang beredar di Internet. Berdasarkan laporan Consumer Reports soal smartphone paling populer di dunia menempatkan Samsung Galaxy S8 dan S8+ di peringkat teratas.

Hingga saat ini, tiga peringkat teratas ditempati oleh perangkat buatan Samsung. Galaxy S8+ menjadi smartphone peringkat paling atas diikuti Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S7 Edge yang telah diluncurkan tahun lalu. Sementara LG G6 harus puas di peringkat keempat dan iPhone 7 Plus berada di posisi kelima.

Berdasarkan hasil review, Consumer Reports memuji desain baru duo Galaxy S8 yang minimalis, modern, dan elegan. Terutama memiliki layar yang lebih besar dengan ukuran perangkat yang ramping. Meskipun dalam publikasi tersebut, Consumer Reports tetap menyarankan calon pembelinya untuk menguji perangkat di kehidupan nyata.

Masih menurut Consumer Reports, duo Galaxy S8 ini menyediakan baterai yang optimal, dimana Galaxy S8 Plus dapat bertahan lebih dari 17 jam dan Galaxy S8 mampu bertahan selama 14 jam pada uji coba baterai di jaringan 4G. Dan tidak lupa, review Consumer Reports menyebutkan bahwa kualitas kamera kedua smartphone tersebut juga sangat mengesankan.

Baca Juga

Salah satu kegagalan yang ditemukan Consumer Reports pada duo smartphone Samsung ini terdapat pada penempatan pemindai sidik jari yang berada di sebelah kanan kamera utama. Posisi ini membuat penggunanya terkadang susah meraih pemindai sidik jari, melainkan lebih sering menyentuh kamera sehingga meninggalkan noda pada lensa kamera.

Advertisement
Comments
Tech News

OnePlus Bakal Tanam Fitur Super Slow-mo di OnePlus 6

Published

on

OnePlus 6 Leak
OnePlus memberikan bocoran terbaru bahwa mereka akan merilis senjata utamanya di tahun ini, OnePlus 6 pada tanggal 16 Maret 2018. Bahkan, disebut-sebut di saat yang bersamaan mereka juga akan memperkenalkan OnePlus 6 edisi terbatas Marvel Avengers. Sudah barang tentu, edisi Avengers sengaja dihadirkan dengan tujuan untuk menggoda para penyuka super hero besutan Marvel. Sayangnya, hanya baru terungkap bahwa OnePlus 6 edisi terbatas Marvel Avengers nantinya akan memiliki desain tekstur bodi yang berbeda dengan versi standar. Ya! Begitulah cara OnePlus untuk menggoda pencinta gadget agar nantinya OnePlus 6 ini benar-benar dimiliki oleh konsumen. Cara yang sama juga mereka lakukan untuk memperlihatkan beberapa...
Continue Reading
Tech News

70 Juta Unit Moto G Series Sudah Berhasil Dijual Motorola

Published

on

Moto G6 Plus 1
Motorola pada tanggal 20 April kemarin telah merilis Moto G6 Series dan Moto E5 Series secara bersamaan di Brasil. Di saat yang sama, Motorola juga menegaskan bahwa mereka menargetkan penjualan Moto G6 Series yang menyasar segmen kelas menengah sebanyak 30 juta unit hingga akhir tahun 2018. Wajar jika Motorola menentukan target penjualan Moto G6 Series sebanyak itu. Sebab, Moto G sendiri merupakan salah satu seri smartphone besutan Motorola yang dinilai sukses dalam hal penjualan. Tercatat, dengan lima generasi sebelumnya, Motorola mengakui bahwa Moto G Series telah terjual sebanyak 70 juta unit di seluruh dunia. Dengan peluncuran jajaran terbaru, ditambah generasi...
Continue Reading
Tech News

Wajah Asli Galaxy A6+ ini Buktikan Anut Infinity Display

Published

on

Galaxy A6
Beberapa waktu lalu telah beredar penampakan Galaxy A6+ (2018). Disebut-sebut, smartphone besutan Samsung ini akan datang dengan dukungan kamera ganda di bagian belakang. Nah! Kabar terbaru, smartphone ini sudah mulai terlihat wujud aslinya. Sudah nongkrong di lembaga sertifikasi National Communications Commission di Taiwan, perangkat yang diduga kuat sebagai Galaxy A6+ memiliki nomor model M-A605G/DS. Tak hanya itu, perangkat ini juga terlihat memiliki dukungan layar Infinity Display khas Samsung. Desas-desus yang juga beredar dan jadi pembicaraan menarik para pencinta gadget, Galaxy A6+ (2018) akan memiliki resolusi layar seperti saudaranya, Galaxy A6 (2018). Namun, smartphone ini memiliki bentang layar sedikit lebih lebar,...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer