Connect with us
Tech News

Galaxy S10 Versi 5G Punya RAM 12 GB dan Storage 1 TB?

Samsung Galaxy S10 yang memiliki dukungan konektivitas jaringan 5G terdengan memiliki spesifikasi yang menarik. Bagaimana tidak! Smartphone ini akan datang dengan RAM 12 GB dan storage 1 TB.

Updated

Samsung pada awal tahun depan dipastikan akan merilis Galaxy S10 Series. Disebut-sebut bakal ada tiga model yang diperkenalkan oleh Samsung, dimana satu model dijual dengan harga terjangkau dan dua model lainnya bakal dimasukkan ke dalam kelas premium.

Daya tarik lainnya, Samsung juga akan mengemas Galaxy S10 Series dengan chipset Exynos terbaru. Ya! Tentu saja untuk Galaxy S10 Seris yang disokong Exynos akan dijual di luar pasar Amerika Serikat dan Cina. Sedangkan di kedua negara tersebut, chipset yang bakal diadopsi adalah Snapdragon 8150.

Bocoran terbaru, Galaxy S10 varian tertinggi akan jadi smartphone pertama yang disokong RAM sebesar 12 GB. Tak hanya sampai disitu, kejutan lainnya menyebutkan bahwa smartphone ini akan punya storage berkapasitas 1 TB. Menarik bukan?

Diperkirakan, spesifikasi dengan RAM 12 GB ditambah storage berkapasitas 1 TB akan menjadi milik varian Galaxy S10 yang memiliki dukungan konektivitas 5G. Selain itu, perkiraan lainnya, smartphone ini akan punya layar berukuran 6,7 inci.

Laporan sebelumnya juga telah mengungkapkan bahwa Galaxy S10 5G kemungkinan akan datang dengan empat kamera di bagian belakang. Sedangkan di bagian depan, kemungkinan Samsung akan menempatkan kamera penginderaan 3D bersama dengan selfie-camera.

Ditempatkan ke dalam kelas premium, bocoran sebelumnya juga menyebutkan bahwa Galaxy S10 untuk model ini akan datang dengan bodi belakang keramik. Oleh karena itu mungkin akan hanya ada dua pilihan warna, yakni Hitam dan Putih.

Baca juga

Samsung Galaxy S10 Lite dikabarkan akan jadi smartphone paling basic di antara seri Galaxy S10 lainnya. Sedangkan model Galaxy S10 Plus diharapkan datang dengan layar berukuran 6,44 ini dan akan dilengkapi dengan dukungan tiga kamera belakang.

Comments

Populer