Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Galaxy S10+ Punya Bezel Lebih Tipis, ini Buktinya!

Baru-baru ini gambar yang diduga kuat sebagai pelindung layar untuk Galaxy S10+ telah diposting ke Weibo. Dari beberapa gambar yang ditampilkan, disimpulkan bahwa Galaxy S10+ bakal punya dua kamera depan dan memiliki bezel yang lebih tipis.

Updated

Bocoran mengenai Samsung Galaxy S10 Series terus mengalir di internet. Baru-baru ini sebuah postingan yang ditemukan di Weibo diduga mengungkap pelindung layar untuk Samsung Galaxy S10+. Ya! Aksesoris ini memperlihatkan dua cut-out yang berada di sudut kanan atas.

Sudah bisa diperkirakan, dua cut-out yang terletak di sudut kanan atas adalah “rumah” untuk sensor kamera depan di bawah layar yang mengadopsi desain Infinity-O. Selain itu, kita juga bisa melihat bahwa bezel-nya juga lebih tipis ketimbang model Galaxy S9+ yang meluncur tahun ini.

Pada bezel bagian atas, Samsung juga sepertinya tetap akan memuat earpiece dan Galaxy S10+ juga memiliki tepian layar yang dibuat melengkung. Dari halaman Weibo yang sama, pelindung layar Galaxy S10+ ini juga dibandingkan dengan bezel yang dimiliki oleh Huawei Mate 20 Pro dan Apple iPhone X.

Pada bulan Oktober lalu juga sudah muncul bocoran yang menyebutkan bahwa Galaxy S10+ akan datang dengan rasio screen-to-body mencapai 93,4 persen. Ya! Ini tentunya jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan Galaxy S9+ yang hanya memiliki rasio screen-to-body 83,7 persen.

Jika dibandingkan dengan Mate 20 Pro atau iPhone Xs Max, smartphone yang diperkirakan akan diperkenalkan pada awal tahun depan ini juga masih jauh lebih tinggi. iPhone Xs Max punya rasio screen-to-body hanya 84,3 persen, sedangkan Mate 20 Pro hanya 87,8 persen.

Baca juga

Selain itu, tes benchmark browser yang belum lama ini muncul di internet juga mengindikasikan bahwa Galaxy S10+ akan punya bezel yang lebih tipis dan aspek rasionya 19:9. Apakah benar seperti itu? Kita tunggu saja saat Samsung memperkenalkan smartphone ini di ajang MWC 2019 nanti.

Comments

Populer