Connect with us
ROG GL504
Tech News

Galaxy Note9 Bakal Punya Layar 6,4 Inci dan Baterai Jumbo

Published
Samsung Galaxy S9 Headerz

Setelah merilis Galaxy S9 dan S9+, Samsung langsung bergerak untuk menggarap Galaxy Note9. Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, smartphone permium milik Samsung ini akan diperkenalkan lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

Galaxy Note9 oleh Samsung rencananya akan dikemas dengan layar sedikit lebih besar dari seri sebelumnya, yakni dengan bentang layar berukuran 6,4 inci. Namun, tak berbeda dengan aspek rasio yang ada pada Galaxy S9 dan S9, Galaxy Note9 juga akan mengadopsi layar 18,5:9.

Rumor yang tak kalah menarik, disebut-sebut smartphone ini tidak lagi memiliki sensor pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat. Kabarnya, Samsung akan membekali smartphone ini dengan keamanan biometrik fingerprint di dalam layar. Namun ingat, ini masih rumor. Jadi kita tunggu terus kebenarannya.

Tak hanya soal sensor fingerprint di dalam layar, gosipnya Galaxy Note9 juga akan dimodali dengan baterai berkapasitas lebih besar dari yang ada di dalam Galaxy Note8. Diperkirakan, Samsung akan membenamkan baterai berkapasitas 3.850 hingga 4.000 mAh ke dalam Galaxy Note9.

Baca juga

Berbicara soal dukungan chipset yang dibenamkan, tak berbeda dengan Galaxy S9 dan S9+. Bakal ada dua varian Galaxy Note9 yang hadir, yakni yang didukung chipset Snapdragon 845 dan yang didukung chipset Exynos 9810. Tentu saja, perbedaan chipset ini terkait dengan lokasi pemasaran Galaxy Note9 yang akan dijual oleh Samsung.

Comments

Wajib baca

Populer