Connect with us
ZF5
Tech News

Galaxy Note9 Bakal Punya Baterai Lebih Besar dari Note8?

Droidlime.com,

/

Samsung telah sukses untuk merilis duo Galaxy S Series terbarunya, Galaxy S9 dan S9+ di tahun ini. Untuk selanjutnya dan tak kalah menarik, Samsung juga sedang mempersiapkan Galaxy Note9 yang akan meluncur di pertengahan tahun ini.

Digadang-gadang, Galaxy Note9 juga akan mengusung layar Infinity Display 2.0 seperti yang ada pada Galaxy S9 dan S9+. Tak hanya itu, gosipnya Samsung juga akan mengemas Galaxy Note9 dengan dukungan sensor pemindai sidik jari di dalam layar.

Jika memang Samsung akan mengemas Galaxy Note9 seperti itu, tentu saja mereka tak boleh melupakan dukungan kapasitas baterai yang disematkan. Diperkirakan, Infinity Display 2.0 dan sensor pemindai sidik jari di dalam layar memerlukan baterai berkapasitas lebih besar.

Belum lagi soal dukungan spesifikasi hardware yang akan dibenamkan. Samsung Galaxy Note9 diharapkan datang dengan chipset Snapdragon 845 atau Exynos 9810. Chipset ini akan dipasangkan dengan RAM sebesar 6 GB dan ROM berkapasitas 128 GB.

Mengenai layarnya, smartphone ini diperkirakan akan dikemas dengan layar S-AMOLED 6,3 inci yang memiliki aspek rasio 18,5:9. Seperti Galaxy S9+, Note9 juga diharapkan datang dengan dukungan dual-cemara yang sudah mengalami peningkatan tentunya.

Baca juga

Sekali lagi, jika memang benar raksasa elektronik asal Korea Selatan ini akan mengeksekusi Note9 seperti di atas, tentu saja mereka tak boleh ragu-agu untuk menyematkan baterai dengan kapasitas jumbo. Seperti kita ketahui, Galaxy Note8 yang diperkenalkan pada tahun lalu hanya dibekali baterai berkapasitas 3.300 mAh.

 

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.