/ Samsung

Galaxy Note 8 Segera Datang ke Indonesia, Kapan dan Berapa Harganya?

Sebagai perusahaan teknologi raksasa, Samsung pantas diganjar pujian terkait kebijakan pemasaran produknya. Tidak seperti produsen lain yang sering menunda pnjualan smartphone barunya di tanah air, Samsung selalu gerak cepat untuk menghadirkan perangkat barunya di Indonesia dengan tepat waktu.

Hal ini juga berlaku untuk Galaxy Note 8, flagship anyar yang baru mereka umumkan malam tadi (23/08) di New York, Amerika Serikat. Meski sudah diperkenalkan, sejatinya Galaxy Note 8 baru bisa dijumpai di pasaran secepatnya pada 15 September 2017. Apakah Indonesia kebagian?

Jawabannya adalah ya. Seperti yang sudah-sudah, Samsung tidak mau melewatkan kesempatan memasarkan perangkat barunya di Indonesia. Dikutip dari Kompas Tekno, perwakilan Samsung menegaskan kalau mereka akan memboyong Galaxy Note 8 secepatnya ke Indonesia.

Pre-order-nya sendiri akan dimulai pada 8 September nanti dan barang yang dipesan seharusnya sudah bisa diterima selambatnya pada akhir September. Saat itu pula Galaxy Note 8 juga sudah tersedia secara luas sehingga bisa langsung dibeli di e-commerce maupun toko smartphone tradisional.

Saat ditanya soal harga, pihak Samsung belum bisa memberikan kepastian. Yang pasti dengan fitur lebih canggih, Galaxy Note 8 akan dibanderol lebih tinggi dari Galaxy S8+. Jadi bisa diperkirakan setidaknya kita harus merogoh kocek minimal Rp12 juta untuk membawanya pulang.

(last edit: 24 August, 2017 / 9:45 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
54%
Mau
24%
Biasa Aja
5%
Payah!
17%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.