Connect with us
Tech News

Galaxy M, Seri Baru Smartphone “Murah” dari Samsung

Samsung saat ini dikabarkan sedang mengembangkan smartphone yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Disebut-sebut, smartphone ini nantinya akan dimuat ke dalam keluarga Galaxy M Series.

Updated

Gosip terbaru yang beredar di internet menyebutkan bahwa Samsung saat ini sedang mengembangkan smartphone baru yang nantinya akan dimuat ke dalam lini Galaxy M. Disebutkan, setidaknya bakal ada dua seri smartphone Galaxy M yang sedang digarap oleh Samsung.

Selain itu, Galaxy M Series juga diharapkan akan menjadi gabungan semua jajaran smartphone terjangkau dari Samsung yang ada saat ini. Seri Galaxy J, Galaxy On dan Galaxy C dilaporkan akan dihilangkan oleh raksasa elektronik asal Negeri Gingseng ini.

Nama dari Galaxy M Series sendiri masih misteri meskipun ada yang menyebutkan bahwa bakal ada dua smartphone Galaxy M dengan model SM-M205F dan SM-M305F. Namun tak sedikit yang menduga, keduanya akan datang dengan sebutan Galaxy M20 dan Galaxy M30.

Samsung rupanya juga akan memiliki lebih banyak perangkat semacam itu dalam pengerjaannya. Selain itu, penggunaan nama dengan dua digit angka juga akan digunakan oleh Samsung untuk Galaxy A Series miliknya. Tentunya, kita akan terus menunggu bocoran Galaxy M Series yang sedang mereka garap.

Lebih jauh, Galaxy M yang memiliki nomor model SM-M205F diperkirakan akan memiliki opsi penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB. Sedangkan SM-M305F akan ditawarkan dalam varian penyimpanan internal berkapasitas 64 GB dan 128 GB.

Baca juga

Kedua smartphone ini diduga kuat juga akan memiliki varian Dual SIM Card. Pasalnya, slot Dual SIM Card adalah fitur yang diperlukan dalam smartphone yang ditawarkan dengan harga terjangkau dan juga yang berada di segmen mid-range yang lebih rendah di banyak pasar.

Comments

Populer