Connect with us
ZFLive
Tech News

Galaxy J8 Punya Varian “Plus” dengan Chipset Snapdragon 625

Droidlime.com,

/

Geekbench Galaxy J8

Pada tahun 2017 lalu Samsung merupakan salah satu pabrikan smartphone yang begitu getol menelurkan banyak perangkat. Oleh sebab itu wajar jika raksasa elektronik asal Korea Selatan ini mendominasi pasar dan terus bercokol di papan atas pemain smartphone global.

Tak mau berhenti berinovasi, pada tahun ini pun Samsung sepertinya memiliki target yang sama. Terbukti, diawal tahun ini mereka sudah merilis keluarga terbaru Galaxy A8. Terus merangsek pasar, mereka pun bergerak cepat dengan menggulirkan Galaxy S9 dan S9+.

Kabar terbaru, Samsung juga sedang mempersiapkan lini Galaxy teranyar yang masuk ke dalam keluarga J, yakni Galaxy J8. Besar kemungkinan, untuk seri J8 di tahun ini ada dua model, yakni reguler dan “Plus”. Untuk model reguler, bocorannya sudah muncul seminggu yang lalu dengan dukungan chipset Exynos 7870 sebagai jantungnya.

Nah, bocoran yang kali ini muncul adalah Galaxy J8 yang diduga model “Plus” dengan dukungan chipset sedikit lebih cepat dan memiliki RAM sedikit lebih besar. Memiliki kode penamaan SM-J805G, smartphone ini muncul di situs pengujian Geekbench dan diperkirakan nantinya akan membawa sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Chipset yang disematkan adalah Snapdragon 625 Octa-core dengan clockspeed 1,8 GHz dan memiliki RAM sebesar 4 GB. Sedangkan model reguler, yakni dengan kode penamaan SM-J800FN hanya ditopang dengan RAM sebesar 3 GB dan clockspeed chipset yang dimiliki hanya 1,6 GHz.

Baca juga

Dugaan lainnya, antara Galaxy J8 dengan Galaxy J8+ memiliki kapasitas penyimpanan internal yang berbeda. Selain itu, besar kemungkinan untuk versi reguler  hanya akan tersedia di Eropa, Asia dan Timur Tengah. Sementara, versi “Plus” akan masuk ke pasar Amerika Selatan dan sebagain wilayah Asia.

Advertisement
Comments
Tech News

Samsung Galaxy S8 Lite Meluncur Sebagai Galaxy S Light Luxury

Published

on

Samsung Galaxy S Light Luxury
Samsung SM-G8950 adalah smartphone kelas menengah yang sebelumnya digadang-gadang akan datang dengan nama Galaxy S8 Lite atau S9 Lite. Dijadwalkan, smartphone ini akan melenggang pada tanggal 21 Mei 2018 di Cina dan rupanya akan hadir dengan nama baru, yakni Galaxy S Light Luxury. Poster terbaru yang merebak di internet yang dirilis oleh Samsung juga mengonfirmasi nama perangkat. Informasi tersebut juga datang dengan waktu dan tempat peluncuran. Acara ini akan berlangsung di markas Jingdong di Beijing, Cina dan akan dimulai tepat pukul 1 siang waktu setempat. Sebagai acara yang disebut-sebut eksklusif, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini juga hanya mengundang 100...
Continue Reading
Tech News

Gandeng Shiseido, OPPO Boyong OPPO F7 Youth ke Indonesia

Published

on

OPPO F7 Youth 1
Setelah memberikan beberapa bocoran mengenai kemasan dan kolaborasi dengan Shiseido, Kali ini OPPO Indonesia mengkonfirmasi bahawa pada kemasan kolaborasi tersebut akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan perangkat terbaru F7 Youth. Perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi kepada publik pada tanggal 23 Mei 2018 di Jakarta. Pada halaman situs http://f7.oppomobile.id/shiseido/ terlihat jelas mengenai kemasan kolaborasi OPPO dan Shiseido serta detail dari itemyang didapatkan oleh konsumen ketika membeli perangkat ini. Kemasan kolaborasi ini dinamakan F7 Youth Limited Special Package. Pada kemasan ini konsumen akan mendapatkan F7 Youth Diamond Black. Berbeda dengan rumor yang belakangan beredar bahwa OPPO akan meluncurkan perangkat ini dengan warna putih....
Continue Reading
Tech News

Lei Jun Konfirmasi, Xiaomi Punya Acara Menarik di Akhir Bulan Mei ini

Published

on

Xiaomi Event
Xiaomi belum lama ini menegaskan bahwa mereka berencana untuk menggelar sebuah acara di Cina. CEO perusahaan, Lei Jun pun telah mengungkapkan bahwa berbagai produk baru akan diumumkan pada acara tersebut. Meski begitu, tangga pasti dari acara tersebut belum pernah diungkap. Nah! Baru-baru ini ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa pabrikan smartphone asal Cina tersebut yang kini masuk lima besar pasar smartphone global akan menggelar sebuah acara pada tanggal 31 Mei 2018. Bahkan Lei Jun juga ikut menegaskan bahwa acara tersebut akan digelar di kota Shanghai, Cina. Sebelumnya sebuah bocoran juga ikut-ikutan muncul di internet yang juga mengugkapkan bahwa Xiaomi telah...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer