Connect with us
MaxM2
Tech News

Galaxy J8 dan J8+ Punya Baterai Berbeda, ini Buktinya

Updated

Samsung telah sukses untuk menggelontorkan smartphone flagship yang dikembangkannya, Galaxy S9 dan S9+ ke pasar global. Kini, raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut kemungkinan akan fokus untuk menelurkan beberapa smartphone yang masuk ke dalam kategori entry-level atau mid-range.

Terkait dengan hal itu, cukup banyak model mid-range smartphone Samsung yang telah bocor ke permukaan, salah satunya adalah Galaxy J Series. Ya! Beberapa minggu belakangan ini telah muncul di Geekbench Galaxy J8 dan J8+ dan kini giliran catu dayanya yang terungkap.

Dari potongan gambar baterai yang beredar di internet, Galaxy J8 akan diskong dengan catu daya berkapasitas 3.000 mAh. Sementara, Galaxy J8+ akan dikemas dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh. Dimensi baterainya terlihat agak panjang yang menunjukkan bahwa kedua perangkat menampilkan desain layar penuh 18:9.

Berdasarkan bocoran yang juga beredar di internet, Galaxy J8 akan datang dengan chipset Exynos 7870 Octa-core 1,59 GHz. Chipset ini akan dipadukan dengan RAM 3 GB. Sedangkan Galaxy J8+ akan disokong chipset Snapdragon 625 yang juga dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB.

Baca juga

Baik Galaxy J8 dan J8+, sama-sama menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Sayangnya, belum ada informasi yang akurat, kapan kedua smartphone ini diluncurkan oleh Samsung secara resmi. Begitu juga, negara mana saja yang nantinya bakal mencicipi pertama kali Galaxy J8 dan J8+ masih misterius.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.