Connect with us
MaxProM1
Tech News

Samsung Galaxy J6 Bakal Punya Layar dengan Aspek Rasio Kekinian

Updated

Smartphone “affordable” Samsung berikutnya yang bakal meluncur adalah Galaxy J6. Bahkan, belum lama ini raksasa elektronik asal Negeri Gingseng tersebut telah menerima sertifikasi dari FCC yang mengindikasikan bahwa memang tak lama lagi Galaxy J6 akan beredar di pasaran.

Berbicara soal layarnya, terungkap dari situs FCC bahwa Galaxy J6 akan dikemas dengan layar berukuran 5,6 inci dan memiliki aspek rasio 18,5:9. Artinya, layar smartphone ini dibuat dengan desain kekinian. Namun meski begitu, cukup sulit untuk mengetahui resolusi dan teknologi layar yang digunakan. Apakah AMOLED atau LCD? Masih misterius.

Namun satu hal yang menarik, Samsung diperkirakan akan mengemas Galaxy J6 dengan sentuhan layar Infinity Display. Tentu saja jika itu benar, Galaxy J6 nantinya akan memiliki desain layar yang tak berbeda jauh dengan Galaxy A8 dan A8+ yang sudah diperkenalkan awal tahun ini.

Layar Galaxy J6 dengan aspek rasio 18,5:9 

Untuk dapur pacunya, smartphone yang memiliki kode pengembangan SM-J600F sepertinya lebih mempercayakan chipset Exynos 7870 Octa-core yang juga bercokol di dalam Galaxy J5 dan Galaxy J7 (2017). RAM yang disematkan sebesar 3 GB dan smartphone ini sudah berjalan di atas sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Baca juga

Kapan smartphone ini dirilis? Cukup sulit untuk mengetahui tanggal rilis resmi Galaxy J6 ini. Namun, jika kita mempertimbangkan waktu rilis Galaxy J Series tahun lalu, besar kemungkinan Samsung akan memperkenalkan Galaxy J6 ke pasar global pada awal bulan Mei 2018. Bagimana menurut Anda?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.