Connect with us
MaxProM1
Tech News

Galaxy J2 Core, Inikah Smartphone Android Go Pertama Samsung?

Kepincut dengan pasar smartphone Android Go yang semakin menarik, Samsung pun sedang mempersiapkan satu perangkatnya. Adalah Galaxy J2 Core yang disebut-sebut akan menjadi smartphone Android Go pertama besutan Samsung.

Updated

Google terus mendorong proyek Android Go yang digagasnya. Salah satu pabrikan smartphone yang sudah terjun ke dalam proyek ini adalah HMD Global yang belum lama ini telah merilis Nokia 1. Kini, Samsung pun kepincut untuk masuk ke dalam proyek ini.

Disebut-sebut, raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut akan menempatkan satu perangkatnya ke dalam proyek tersebut. Adalah Galaxy J2 Core yang diupayakan oleh Samsung untuk berkompetisi di dalam pasar smartphone Android Go.

Bocoran mengenai Galaxy J2 Core yang kini bakal menjadi smartphone Android Go pertama besutan Samsung pun telah terungkap. Disebutkan, smartphone ini akan datang dengan chipset Exynos 7570 Quad-core yang dipadukan RAM sebesar 1 GB.

Meskipun perangkat ini oleh Samsung dimasukkan ke dalam proyek Android Go, Galaxy J2 Core tetap menyertakan beberapa aplikasi buatan Samsung, seperti Galaxy Apps dan Smart Switch. Selain itu, smartphone ini juga kabarnya akan menghadirkan dukungan dual-SIM hybrid.

Baca juga

Sayangnya belum ada informasi yang valid, kapan Samsung akan memperkenalkan “budget smartphone” yang dikembangkannya ini. Namun, desas-desus yang beredar, Galaxy J2 Core akan diperlihatkan oleh Samsung di sela-sela gelaran IFA 2018 di Berlin yang akan berlangsung akhir bulan ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.