/ Samsung

Galaxy C8 Segera Beredar, Smartphone Dual-camera Ketiga dari Samsung

Setelah memperkenalkan Galaxy Note 8 dan Galaxy J7+ yang didukung dengan dual-camera belakang, kini Samsung kembali bersiap-siap untuk merilis satu smartphone baru yang juga didukung dengan dual-camera belakang, yakni Samsung Galaxy C8 di pasar Cina.

Dikemas dengan bentang layar berukuran 5,5 inci Full HD plus teknologi Super AMOLED, Galaxy C8 sudah ditenagai dengan prosesor octa-core, RAM 4 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB. Tak ketinggalan, smartphone ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Seperti sudah disebutkan, Galaxy C8 diperkuat dengan dukungan dual-camera belakang. Adapun komposisi dual-camera yang disematkan adalah 13 MP dengan aperture f/1.7 dan 5 MP dengan aperture f/1.9. Sedangkan kamera depannya adalah 16 MP dengan aperturte f/1.9 plus LED flash.

Tak berbeda dengan kebanyakan smartphone lini Galaxy lainnya, C8 juga sudah dibekali dengan sensor fingerprint untuk keamanannya. Samsung meletakkan sensor fingerprint tersebut pada tombol fisik Home di bagian depan.

Penasaran dengan harga jualnya? Sayangnya pabrikan elektronik asal Korea Selatan tersebut belum mau membocorkan perihal kapan smartphone tersebut akan diperkenalkan secara resmi sekaligus harga jualnya. Galaxy C8 akan tersedia dalam pilihan warna Black, Gold, dan Rose Gold.

(last edit: 9 September, 2017 / 4:14 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
75%
Mau
5%
Biasa Aja
9%
Payah!
12%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.