/ Samsung

Galaxy C7 (2017) jadi Smartphone Keempat Samsung dengan Dual-camera

Tak berbeda dengan tahun sebelumnya, di tahun 2017 ini Samsung juga terus menunjukkan produktivitasnya dengan meluncurkan banyak produk smartphone. Mulai dari keluarga Galaxy A (2017), Galaxy J (2017), dan juga seri flagship yang masuk ke dalam jajaran Galaxy S.

Gosip terbaru, dipertengahan tahun 2017 raksasa eletronik asal Korea Selatan ini dikabarkan sedang mempersiapkan produk smartphone anyar yang mengusung pemanfaatan dual-camera. Seperti kita ketahui bersama, hingga saat ini Samsung memang belum memiliki smartphone dengan dual-camera.

Padahal beberapa kompetitornya, seperti Apple dengan iPhone 7 Plus, LG dengan LG G6, Xiaomi dengan Mi 6, OPPO dengan OPPO R11, dan terakhir OnePlus dengan OnePlus 5, semua smartphone tersebut sudah mengadopsi teknologi dual-camera.

Galaxy C7 Dual Camera Leak

Terkait dengan desas-desus Samsung ingin memproduksi smartphone dual-camera, kabarnya mereka sudah mempersiapkan Galaxy C10, Galaxy J7 (2017) Edisi Cina, dan Galaxy Note 8. Namun sekali lagi, itu semua baru sebatas rumor dan Samsung juga belum menegaskannya secara resmi.

Bocoran terbaru, Samsung juga kabarnya sedang mempersiapkan satu seri Galaxy lainnya yang akan dipersenjatai dengan dual-camera, yakni Galaxy C7 (2017). Gosip ini sebelumnya dilontarkan oleh akun @mmddj_china di Twitter.

Dalam pesan singkatnya, @mmdj_china menyebutkan bahwa Galaxy C7 (2017) adalah smartphone keempat dari Samsung yang akan dibekali dengan dual-camera. Bahkan, ia juga menegaskan bahwa smartphone ini sudah melewati masa uji dan tak lama lagi akan meluncur ke pasaran.

Mengenai penjualan Galaxy C7 (2017) dalam waktu dekat juga diperkuat dengan bukti bahwa smartphone ini telah disertifikasi oleh Bluetooth SIG dan WiFi Alliance (WFA). Oleh karena itu, kita tunggu saja kebenaran gosip ini hingga Galaxy C7 (2017) benar-benar diluncurkan secara resmi.

(last edit: 15 July, 2017 / 8:49 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
72%
Mau
10%
Biasa Aja
15%
Payah!
4%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.