Gadget Terbaru ASUS Nantinya Tak Bisa Disusupi Iklan

Now Reading
Gadget Terbaru ASUS Nantinya Tak Bisa Disusupi Iklan

Mobile advertising sudah menjadi salah satu topik pembicaraan yang sering dibicarakan belakangan ini. Saat ini masyarakat sudah sangat terganggu dengan banyaknya iklan yang masuk ke perangkat mobile, ditambah beberapa iklan tersebut seringkali berisi konten yang tidak baik.

Banyak pula bermunculan aplikasi yang bisa di-download dan di-install untuk mengatasi masalah tersebut. Bahkan bersamaan dengan dikeluarkannya iOS 9, Apple juga memberikan opsi untuk meng-install layanan 1Blocker bagi para penggunanya untuk mengaktifkan menu Content Blockers di browser Safari. Namun ASUS berniat memberikan solusi yang lebih mudah lagi bagi para penggunanya.

Sebagai hasil kerjasama barunya dengan AdBlock Plus, ASUS telah mengumumkan bahwa mulai tahun 2016 aplikasi Internet Browser pada smartphone ASUS nantinya sudah langsung terintegrasi dengan layanan AdBlock. Pengguna ASUS nantinya tdak perlu repot lagi harus meng-install aplikasi AdBlock terlebih dahulu untuk memblokir iklan yang masuk.

Kerjasama ini disambut baik oleh CEO AdBlock Plus, Jill Faida. Ia mengatakan, “Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan ASUS, produsen hardware besar untuk memblokir iklan yang masuk ke dalam perangkat mobile mereka. Ini adalah inovasi baru dalam industri periklanan.”

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
83%
Mau
15%
Biasa Aja
3%
Payah!
0%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response