FUJIFILM X-A3, Kamera Mirrorless Spesial untuk Pencinta Selfie

Selfie merupakan salah satu pose berfoto yang sedang tren saat ini. Tidak mau ketinggalan momen tersebut, FUJIFILM lewat lini kamera mirrorless andalannya mencoba mengisi segmen tersebut. FUJIFILM X-A3 merupakan kamera mirrorless selfie seri X yang notabene merupakan lini kamera yang menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Uniknya, layar FUJIFILM X-A3 dapat diputar 180 derajat tanpa terhalang oleh badan kamera sehingga sudut pandang pun tetap 100 persen. Kamera ini juga memiliki desain gagang dan shutter yang khusus untuk mempermudah pengambilan pose selfie. Selain itu, fitur Eye Detection AF, dan Potrait Enhancer turut melengkapi pengalaman selie Anda.

FUJIFILM X-A3 dilengkapi dengan sensor APS-C 24,3 Megapiksel dan mesin terbaru sehingga pengolahan gambar lebih baik dan menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Dalam paket penjualannya, Anda akan mendapatkan sebuah lensa XC16-50mmF3.5-5.6 OIS II yang mampu menangkap objek hingga 7 cm dari lensa.

FUJIFILM tetap memberikan kesan retro untuk kamera X-A3 nya karena desain tersebut masih disukai banyak kalangan muda. Top cover, front plate dan top dials-nya  terbuat dari aluminium. Selain itu, layar touchscreen nya juga sudah mendukung fungsi “Touch AF”, “Touch Shoot”, dan “Touch Zoom”.

(last edit: 17 November, 2016 / 7:51 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.