Connect with us
MaxM2
Tech News

Foto Xiaomi Mi 5 Plus Beredar, Terlihat Identik dengan iPhone 6

Updated

Setelah berhasil menarik perhatian dengan mengeluarkan Xiaomi Mi 5, Xiaomi sepertinya siap menambah jajaran smartphone-nya untuk tahun ini dengan mengeluarkan sebuah phablet misterius baru yang diperkirakan akan hadir 24 Februari nanti.

Phablet misterius yang bocoran fotonya muncul baru-baru ini diperkirakan adalah Xiaomi Mi 5 Plus. Foto yang muncul memperlihatkan sebuah phabet dengan bodi metal dan plastic antenna bands. Menurut GSMDome tampak keseluruhan phablet ini antara Apple iPhone 6S dan HTC One A9.

Di bawah kamera terdapat satu set lubang yang kemungkinan memperlihatkan bahwa phablet ini memiliki fitur wireless charging. Di bagian samping terdapat tombol pengatur suara dan speaker grill, USB port, serta jack audio 3,5mm terdapat di bagian bawah.

Untuk spesifikasi, rumor yang beredar phablet ini memiliki layar berdimensi 5,7 inci berlapis Corning Gorilla Glass 4, prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB, serta penyimpanan internal sebesar 32 GB. Diperkirakan phablet ini nantinya akan dibanderol seharga 3.000 Yuan atau setara Rp6 jutaan.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.