Foto Xiaomi Mi 5 Plus Beredar, Terlihat Identik dengan iPhone 6

Setelah berhasil menarik perhatian dengan mengeluarkan Xiaomi Mi 5, Xiaomi sepertinya siap menambah jajaran smartphone-nya untuk tahun ini dengan mengeluarkan sebuah phablet misterius baru yang diperkirakan akan hadir 24 Februari nanti.

Phablet misterius yang bocoran fotonya muncul baru-baru ini diperkirakan adalah Xiaomi Mi 5 Plus. Foto yang muncul memperlihatkan sebuah phabet dengan bodi metal dan plastic antenna bands. Menurut GSMDome tampak keseluruhan phablet ini antara Apple iPhone 6S dan HTC One A9.

Di bawah kamera terdapat satu set lubang yang kemungkinan memperlihatkan bahwa phablet ini memiliki fitur wireless charging. Di bagian samping terdapat tombol pengatur suara dan speaker grill, USB port, serta jack audio 3,5mm terdapat di bagian bawah.

Untuk spesifikasi, rumor yang beredar phablet ini memiliki layar berdimensi 5,7 inci berlapis Corning Gorilla Glass 4, prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB, serta penyimpanan internal sebesar 32 GB. Diperkirakan phablet ini nantinya akan dibanderol seharga 3.000 Yuan atau setara Rp6 jutaan.

(last edit: 26 January, 2016 / 7:34 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
20%
Mau
56%
Biasa Aja
9%
Payah!
15%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.