Foto Xiaomi Mi 5 Muncul dalam Balutan Warna Putih dan Hitam

Bocoran spesifikasi hardware smartphone jagoan Xiaomi, yaitu Mi 5, perlahan sudah mulai terkuak. Kini giliran foto-foto terbaru Mi 5 beredar yang memperlihatkan smartphone ini dengan tampilan yang berlawanan satu sama lain. DI satu foto, Mi 5 terlihat memiliki warna putih, di foto lainnya terlihat berwarna hitam.

Foto yang pertama memperlihatkan tampilan depan Mi 5 dengan model Ivory. Sementara foto lainnya memperlihatkan sisi belakang dari varian Mi 5 berwarna hitam yang sebelumnya sudah pernah muncul, namun hanya bagian depannya saja.

mi5

Sepertinya Mi 5 akan hadir dengan dua konfigurasi berbeda. Tidak hanya berbeda dari spesifikasi internalnya saja, tapi juga berbeda dari sisi material. Versi yang lebih mahal seluruhnya terbuat dari metal, sedangkan versi yang lebih murah akan menggunakan kaca pada bagian belakang.

Namun apabila salah satu dari model tersebut ternyata hoax, semoga saja versi yang berwarna hitam yang terlihat lebih elegan dan premium daripada versi yang berwarna putih yang akan benar-benar keluar menjadi kenyataan.

Sebagai pengingat, Mi 5 akan hadir dengan CPU Snapdragon 820, layar QHD berdimensi 5.2 inci, RAM 4 GB, kapasitas penyimpanan 64 GB, serta pemindai sidik jari yang disamarkan sebagai tombol fisik home. Smartphone ini menjalankan OS Android Marshmallow 6.0.

(last edit: 25 January, 2016 / 5:57 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
79%
Mau
12%
Biasa Aja
4%
Payah!
6%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.