Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Foto Resmi ini Ungkap Bagian Belakang Realme X

Realme X akan segera melenggang pada tanggal 15 Mei 2019. CMO Realme, Xu Qi Chase baru-baru ini telah berbagi foto yang memperlihatkan desain belakang dari smartphone tersebut.

Updated

Realme akan meluncurkan Realme X pada tanggal 15 Mei 2019. Namun, Realme tutup mulut mengenai harga smartphone ini. Sebelumnya, Realme telah berbagi poster resmi yang memperlihatkan desain utuh dari smartphone barunya itu.

Kini, giliran Chief Marketing Officer, Xu Qi Chase yang telah berbagi foto langsung dari smartphone tersebut lewat halaman Weibo miliknya. Foto-foto barunya itu menunjukkan bagian belakang perangkat Realme X dalam dua varian warna, Punk Blue dan Steam White.

Tampak jelas, Realme akan punya pengaturan kamera ganda di bagian belakang. Disebut-sebut, konfigurasi dari kamera gandanya itu adalah kamera utama 48 MP dan sensor sekunder 5 MP. Kamera diposisikan di tengah dan berbagi “rumah” yang sama dengan LED flash.

Kedua varian warna juga memiliki pola Speedway yang terinspirasi dari sirkuit Le-Mans. Ya! Tentunya ini juga mengingatkan kita dengan smartphone Realme yang baru saja diperkenalkan, Realme 3 Pro. Kalian dapat melihat kurva S yang membentang dari atas ke bawah.

Dari foto tersebut, kita juga jadi tahu bahwa Realme X masih akan disematkan jack audio 3.5mm yang mengapit port pengisian daya di bagian bawah. Sementara di sisi yang berlawanan, Realme telah menyematkan grille speaker tiga lubang.

Berbicara soal spesifikasi, bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Realme X akan punya layar AMOLED dengan resolusi FullHD+ berukuran 6,5 inci. Smartphone ini juga akan dipacul oleh chipset yang sama seperti yang dimiliki oleh Realme 3 Pro, yakni Snapdragon 710 AIE dengan RAM hingga 8 GB.

Baca juga

Daya tarik lainnya, smartphone akan dibekali dengan fingerprint under display, kemara depan model pop-up 16 MP dan baterai berkapasitas 3.680 mAh yang tentunya ditopang dengan pengisian cepat. Smartphone ini juga akan menjalankan ColorOS 6 berbasiskan Android 9 Pie.

Comments

Populer