Foto Prototipe Tunjukkan Elephone S8 Mirip Xiaomi Mi MIX

Elephone dikabarkan sedang menyiapkan smartphone baru Elephone S8. Jika pendahulunya, Elephone S7, memiliki desain mirip Samsung Galaxy S7 Edge, pada Elephone S8 dikabarkan justru tidak mirip dengan Galaxy S8, melainkan mirip dengan Xiaomi Mi MIX.

Dilansir dari Gizmochina, sebuah bocoran gambar terlihat di-posting di halaman Twitter Elephone. Gambar tersebut menunjukkan sebuah smartphone dengan desain bezel-less mirip dengan Xiaomi Mi MIX. Perangkat tersebut disebut-sebut sebagai prototipe Elephont S8.

elephone s8 image 2

Rumor mengenai Elephone S8 telah beredar selama empat bulan belakangan, namun sampai saat ini produknya belum juga dirilis. Foto prototipe ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa Elephone belum siap untuk segera merilis smartphone tersebut ke pasaran.

Soal spesifikasi, sampai saat ini masih belum banyak diketahui. Namun Elephone S8 dikatakan memiliki layar 6 inci Full HD dan prosesor Helio X27. Ada juga pemindai sidik jari di bagian bawah bodi yang diintegrasikan dengan tombol Home fisik. Sayangnya gambar prototipe tersebut tidak memperlihatkan bagian belakangnya. Namun berdasarkan rumor sebelumnya, smartphone ini mengusung dual kamera di bagian belakang.

 

(last edit: 13 April, 2017 / 11:40 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
31%
Mau
0%
Biasa Aja
6%
Payah!
65%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.