Foto OPPO R11 Kembali Beredar Bersama Bintang Muda Wang Junkai

Setelah merilis F3 Plus, banyak pihak menebak kalau OPPO bakal merilis flagship Find 9. Tapi sepertinya smartphone tersebut belum akan muncul dalam waktu dekat. Kesuksesan smartphone seri R membuat OPPO lebih mendahului untuk merilis OPPO R11.

Smartphone ini sempat muncul dan tersebar di internet pada pertengahan April kemarin. Namun penampakan OPPO R11 kala itu tidak begitu jelas terlihat. Nah kali ini OPPO R11 kembali menampakkan diri dengan wajah yang terlihat jelas.

oppo r11 1

Kemunculan OPPO R11 kali ini terlihat di salah satu iklan komersial di TV Cina. Smartphone ini tidak tampil sendirian, melainkan bersama dengan penanyi pop sekaligus aktor muda ternama Cina, Wang Junkai.

Dalam iklan komersial tersebut, semakin terlihat jelas kalau OPPO R11 datang dengan dual-camera di sisi belakang. Posisi kamera ini ada di sudut kiri atas. Bentuknya yang menonjol keluar sekilas terlihat seperti kamera iPhone 7 Plus.

OPPO R11 sendiri dikabarkan bakal membawa prosesor kelas menengah terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 660. Kapasitas RAM yang disediakan ada dua: 4 GB dan 6 GB. Nantinya R11 bakal jadi smartphone pertama OPPO dengan OS Android 7.1.1.

(last edit: 25 April, 2017 / 1:43 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
37%
Mau
6%
Biasa Aja
4%
Payah!
55%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.