Foto Lenovo VIBE P2 Muncul, Mirip Xiaomi Redmi Note 3

Now Reading
Foto Lenovo VIBE P2 Muncul, Mirip Xiaomi Redmi Note 3

Di akhir tahun 2015 hingga awal 2016 kemarin Lenovo sukses merilis smartphone VIBE P1 dan VIBE P1 Turbo. Kedua smartphone ini dikenal memiliki baterai jumbo dengan daya tahan ekstra. Kini penerusnya, Lenovo VIBE P2, sedang disiapkan untuk dirilis tahun ini.

Sama seperti pendahulunya, Lenovo VIBE P2 juga bakal tetap unggul di sisi daya baterai. Di dalamnya tersemat baterai berkapasitas 5.000 mAh, sama seperti VIBE P1 Turbo. Kemungkinan baterainya juga dilengkapi fitur powerbank untuk mengisi daya perangkat lainnya.

Bersaing di kelas menengah, Lenovo VIBE P2 membawa prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 625 2.0 GHz serta RAM jumbo 4 GB. Spesifikasi tersebut merupakan peningkatan yang cukup signifikan dibanding Lenovo VIBE P1 yang hanya mengandalkan prosesor Snapdragon 615 dan RAM 2 GB. Perbedaan performa yang dihasilkan mungkin bisa mencapai dua kali lipat.

Sementara layarnya berdimensi 5,5 inci dengan panel AMOLED beresolusi 1.080p. Selain hardware terkini, Lenovo VIBE P2 juga bakal langsung mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow saat dirilis nanti. Di sisi depan, Lenovo VIBE P2 memiliki tombol home yang diduga juga sebagai sensor sidik jari. Sekilas, smartphone ini memiliki bentuk yang mirip seperti Xiaomi Redmi Note 3.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
59%
Mau
15%
Biasa Aja
12%
Payah!
15%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response