Connect with us
TUF
Tech News

Foto Hands-on Sony Xperia XZ3 Muncul di Internet

Updated

Sony di awal tahun ini, tepatnya di ajang MWC 2018 di Barcelona telah merilis dua smartphone terbarunya, Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact. Diperkirakan, pada ajang IFA 2018 yang berlangsung pada bulan September nanti, Sony kembali akan memperkenalkan satu smartphone terbarunya, yakni Xperia XZ3.

Bahkan belum juga diperkenalkan, awal pekan ini spesifikasi hardware dari Xperia XZ3 telah muncul di internet. Kini, giliran foto-foto hands-on yang diduga kuat Xperia XZ3 juga ikut-ikutan muncul. Secara desain, smartphone ini memang memiliki kemiripan dengan Xperia XZ2.

Namun, satu perbedaan utama antara kedua smartphone ini adalah Xperia XZ3 yang akan datang memiliki dukungan dual-camera yang diposisikan secara vertikal di bagian belakang perangkat. Sayangnya, tak banyak yang bisa diungkap dari bagian depan smartphone ini.

Hanya saja, bezel atas smartphone ini dilengkapi dengan earpiece dan kamera selfie. Karena memiliki kemiripan dengan Xperia XZ2, kemungkinan Xperia XZ3 akan hadir dengan layar yang memiliki aspek rasio 18:9 dan bezel di sisi kanan kirinya masih terlihat tebal.

Gambar kedua menunjukkan tampilan belakang perangkat, tetapi sangat buram sehingga hanya menegaskan bahwa panel bagian belakang smartphone ini terlihat mengkilap atau reflektif. Gambar ketiga dan keempat memperlihatkan dukungan dual-camera belakang yang begitu mencolok.

Kedua kamera yang ada dan pemindai sidik jari tampak berdekatan. Tepi kanan perangkat dialokasikan untuk memuat tombol Power (On/Off) dan tombol Volume. Sayangnya, Sony hingga saat ini belum mengonfirmasi mengenai bocoran gambar-gambar tersebut.

Sejauh ini, spesifikasi hardware Xperia XZ3 diharapkan datang tak berbeda jauh dengan yang dimiliki Xperia XZ2 Premium, seperti dukungan dual-camera belakang dengan konfigurasi 19 MP + 12 MP yang juga dilengkapi dengan Motion Eye dan dukungan kamera depan yang memiliki resolusi 13 MP.

Baca juga

Selain itu, Xperia XZ3 juga kabarnya akan datang dengan layar berukuran 5,7 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Untuk otaknya, sepertinya Sony tetap mempercayakan chipset Snapdragon 845 dan dukungan RAM sebesar 6 GB, serta pilihan internal storage berkapasitas 64 GB atau 128 GB. Dan tentunya baterai 3.240 mAh serta sertifikasi IP68.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.