Connect with us
Tech News

Foto Google Pixel 3 XL Beredar, Kok Jelek?

Updated

Tiga raksasa smartphone saat ini sedang menyiapkan jagoan barunya masing-masing. Apple bakal menelurkan tiga iPhone 2018, Samsung bakal melahirkan Galaxy Note9, dan Google sepertinya sedang meracik Pixel 3 series yang notabene belum kelihatan “batang hidungnya”.

Ketika orang-orang sudah mulai penasaran dengan Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL, di saat yang bersamaan juga muncul foto yang memperlihatkan sebuah smartphone dengan sangat jelas. Smartphone tersebut diduga kuat adalah Pixel 3 XL.

Dari belakang, smartphone tersebut terlihat memiliki warna putih yang disebut Cleary White. Seperti biasa ada dua bagian yang memiliki warna putih berbeda, yakni bagian kecil di atas di area kamera dan area lebih besar di bawahnya di area fingerprint.

Secara keseluruhan, bodinya terlihat lebih panjang dari Pixel 2 XL. Tapi tetap compact dikendalikan dengan satu tangan. Bisa jadi ukuran bodinya tak beda jauh dari LG G7+ ThinQ. Lalu, bagaimana dengan penampakan bagian depannya?

Yap, ternyata smartphone ini juga memiliki poni seperti kebanyakan smartphone Android lain yang sudah lebih dulu hadir. Kalau boleh jujur, kami menilai bagian depan, khususnya poninya kok jelek ya? Poninya terlalu melebar ke bawah sementara bagian dagu juga masih cukup tebal karena memuat speaker.

Baca juga

Beralih soal speknya, Google Pixel 3 series seharusnya akan bergantung pada chipset Qualcomm Snapdragon 845. Diprediksi pilihan RAM dan storage-nya ada dua: kombinasi 4 GB dan 64 GB serta 6 GB dan 128 GB. Diyakini Google akan memperkenalkan Pixel 3 dan Pixel 3 XL pada 4 Oktober mendatang. Berapa harganya? Yang pasti mahal.

Comments

Populer