Foto dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Sudah Terungkap

Xiaomi Redmi 4 sempat digosipkan bakal diluncurkan bersamaan dengan kakaknya, Redmi Note 4. Tapi pada kenyataannya, Redmi Note 4 melenggang sendirian. Xiaomi pun memutuskan untuk memisahkan waktu perkenalan Redmi Note 4 dan Redmi 4.

Tak sampai dua minggu selang perilisan Redmi Note 4 di Cina, kabar mengenai Redmi 4 pun makin santer. Smartphone yang dikenal dengan bodi compact dan harga terjangkau ini (sekitar US$105) sudah masuk lembaga sertifikasi TENAA.

Dilihat dari penampakannya pada website TENAA, Redmi 4 bisa dikatakan versi mungil dari Redmi Note 3. Pasalnya bentuk keduanya sangat mirip dan familiar. Selain bodi yang terbuat dari metal, Redmi 4 memiliki sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang.

Sebagai generasi Redmi terbaru, Redmi 4 cukup menjanjikan dari sisi performa. Smartphone ini bakal menggunakan CPU octa-core MediaTek Helio P10 yang ditemani RAM 3 GB dan storage 32 GB. Kabarnya Xiaomi juga bakal menyiapkan Redmi 4 dengan CPU Snapdragon 625.

(last edit: 4 September, 2016 / 7:57 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
19%
Biasa Aja
12%
Payah!
6%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.