Foto dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Sudah Terungkap

Xiaomi Redmi 4 sempat digosipkan bakal diluncurkan bersamaan dengan kakaknya, Redmi Note 4. Tapi pada kenyataannya, Redmi Note 4 melenggang sendirian. Xiaomi pun memutuskan untuk memisahkan waktu perkenalan Redmi Note 4 dan Redmi 4.

Tak sampai dua minggu selang perilisan Redmi Note 4 di Cina, kabar mengenai Redmi 4 pun makin santer. Smartphone yang dikenal dengan bodi compact dan harga terjangkau ini (sekitar US$105) sudah masuk lembaga sertifikasi TENAA.

Dilihat dari penampakannya pada website TENAA, Redmi 4 bisa dikatakan versi mungil dari Redmi Note 3. Pasalnya bentuk keduanya sangat mirip dan familiar. Selain bodi yang terbuat dari metal, Redmi 4 memiliki sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang.

Sebagai generasi Redmi terbaru, Redmi 4 cukup menjanjikan dari sisi performa. Smartphone ini bakal menggunakan CPU octa-core MediaTek Helio P10 yang ditemani RAM 3 GB dan storage 32 GB. Kabarnya Xiaomi juga bakal menyiapkan Redmi 4 dengan CPU Snapdragon 625.

(last edit: 4 September, 2016 / 7:57 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
19%
Biasa Aja
12%
Payah!
6%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.