Foto dan Spesifikasi Lenovo K5 Note Bocor, Identik dengan Redmi Note 3

Setelah Lemon 3, Lenovo sepertinya bakal kembali untuk menambah jajaran smartphone baru mereka untuk tahun 2016 ini. Smartphone dengan codename Lenovo K52t38 yang disebut-sebut sebagai penerus Lenovo K4 Note, yaitu Lenovo K5 Note, baru-baru ini muncul di website lembaga sertifikasi Cina TENAA.

Kesan pertama yang didapat setelah melihat gambar smartphone berbahan metal ini adalah desainya terlihat menyerupai smartphone keluaran Meizu atau pun Xiaomi. Bila kita melihat ukuran dan posisi kamera beserta LED flash-nya, bentuk fingerprint yang bulat, bentuk speaker grill, bahkan lekukan dan tampilan Lenovo K5 Note dari depan, terlihat hampir identik dengan smartphone Xiaomi Redmi Note 3.

Selain itu, spesifikasi Lenovo K5 Note yang terdaftar di TENAA pun tidak berbeda jauh dengan Xiaomi Redmi Note 3, dengan prosesor octa-core 1,8 GHz dan RAM 2 GB yang menjalankan Android di layar berdimensi 5,5 inci dengan resolusi full HD. Smartphone ini memiliki kamera beresolusi 13 MP pada bagian belakang dan 8 MP di bagian depan.

Smartphone dengan koneksi LTE dan bodi berdimensi 152 x 75,7 x 8,49 mm ini nantinya akan disertai baterai berkapasitas 3.500 mAh serta kapasitas penyimpanan 16 GB (32 GB opsional). Melihat smartphone ini sudah muncul di TENAA dan tahun baru Cina akan datang sebentar lagi, Lenovo K5 Note diprediksi akan datang dalam beberapa minggu ke depan.

(last edit: 3 February, 2016 / 5:44 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
58%
Mau
15%
Biasa Aja
13%
Payah!
13%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.