Connect with us
ROG GL504
Tech News

Foto Bodi LG V35 ThinQ Muncul di Situs Wireless Power Consortium

Published
Ilustrasi LG V35 ThinQ

Setelah merilis LG G7 ThinQ, LG gosipnya akan merilis LG V35 ThinQ di tahun ini. Bahkan beberapa kali bocorannya mulai bermunculan di internet. Terbaru, smartphone tersebut muncul di situs Wireless Power Consortium dengan nomor model LM-V350EM.

Bocoran smartphone terbaru besutan LG ini sendiri kembali diungkap oleh pembocor ulung, Evan Blass lewat akun Twitter miliknya. Dimuat ke dalam situs Wireless Power Consortium, nampak jelas LG V35 ThinQ yang juga disebut Emma ini terdaftar pada pada tanggal 24 Mei 2018.

Bocoran sebelumnya mengungkapkan, LG V35 ThinQ nantinya akan hadir dengan layar IPS berukuran 6 inci dengan resolusi Quad HD+. Diantara komponen internal yang ditanam, akan ada chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang bakal bercokol di dalamnya.

LG V35 ThinQ

Perkiraan lainnya, LG juga akan membenamkan RAM sebesar 6 GB plus storage berkapasitas 128 GB. Sedangkan untuk sektor fotografinya, LG V35 ThinQ akan dipersenjatai dengan dual-camera 16 MP sebagai lensa utama yang disokong aperture f/1.6 dan sensor wide-angle (hingga 107 derajat) sebagai lensa sekunder.

Untuk kamera depannya, lensa yang dibenamkan diperkirakan memiliki resolusi 8 MP. Seperti namanya yang juga memiliki embel-embel “ThinQ”, semua kamera yang terpasang pada smartphone ini juga gosipnya akan dilengkapi dengan kemampuan kecerdasan buatan, seperti G7 ThinQ dan V30S.

Baca juga

Diharapkan, LG V35 ThinQ akan datang dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan dukungan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Dukungan lainnya yang tentu saja bakal menjadi nilai tambah smartphone ini adalah Hi-Fi speaker stereo serta Quad DAC, dan tentunya sertifikasi IP68 untuk tahan air.

Comments

Wajib baca

Populer