Foto BlackBerry Mercury Muncul di Internet

Now Reading
Foto BlackBerry Mercury Muncul di Internet

Nama BlackBerry semakin sering terdengar. Di tengah isu kerugian yang menimpanya, BlackBerry ternyata masih saja aktif menciptakan smartphone terbarunya. Belum lama memperkenalkan BlackBerry DTEK50 dan DTEK60, kini produsen asal Kanada itu kembali eksis lewat BlackBerry Mercury.

Berbeda dari DTEK50 dan DTEK60 yang merupakan produk re-branding dari smartphone Alcatel, BlackBerry Mercury mengusung desain orisinil khas BlackBerry. Smartphone ini memadukan layar sentuh dengan keyboard fisik dalam desain candybar.

Foto atau penampakan dari BlackBerry Mercury pun kini sudah muncul di internet. Baru-baru ini, fotonya terpampang dalam forum Weibo di Cina. Smartphone ini terlihat memiliki dimensi yang cukup bongsor dengan kamera depan yang mencolok.

Sejauh ini rumor yang beredar menyebut BlackBerry Mercury memiliki dimensi layar 4,5 inci dengan rasio layar 3:2, alias agak persegi. Di dalamnya tersemat prosesor berkecepatan 2.0 GHz besutan Qualcomm yang ditemani RAM 3 GB dan storage 32 GB. Sementara kamera utamanya beresolusi 18 MP. Sayangnya belum diketahui kapan smartphone ber-OS Android ini bakal dipasarkan.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
14%
Mau
14%
Biasa Aja
57%
Payah!
7%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response