Connect with us
Zenbook131415
Tech News

Foto Asli Body Redmi dengan Kamera 48 MP Dipamerkan Lei Jun

Redmi bakal merilis smartphone pertamanya di tahun ini. Satu hal yang menarik, smartphone ini bakal disokong dengan kamera 48 MP. Lei Jun pun sudah berani untuk memperlihatkan foto asli dari smartphone ini.

Updated

Redmi yang jadi sub-brand baru Xiaomi bakal merilis smartphone yang digadang-gadang punya kamera 48 MP pada tanggal 10 Januari nanti. Rumornya, smartphone ini dikatakan akan datang dengan nama yang berbeda-beda, seperti Redmi Pro 2, Redmi 7 Pro dan Redmi 7.

Bahkan, baru-baru ini di salah satu e-commerce di Cina, yakni JD.com telah muncul halaman khusus untuk smartphone baru Redmi yang bernama Redmi X. Oleh karena itu, muncul spekulasi lainnya bahwa smartphone dengan kamera 48 MP tersebut akan punya nama panggilan Redmi X.

Namun, seperti apa penampilan smartphone Redmi terbaru itu yang bakal punya kamera 48 MP? Adalah Lei Jun selaku CEO Xiaomi yang sepertinya sudah tidak sabar untuk memperlihatkan “bayi” barunya itu. Ya! Lei Jun langsung memperlihatkan foto asli dari smartphone Redmi yang akan segera dirilis.

Jika kita lihat, smartphone ini memiliki kaca 2.5D di sisi depan dan belakang. Selain itu, desain yang disematkan ke dalam smartphone ini juga terlihat lebih segar dibandingkan dengan model pendahulunya yang datang dengan material polikarbonat.

Smartphone ini punya warna Hitam dan dua warna lainnya dengan finishing gradasi. Kamera ganda vertikal yang ditempatkan di bagian belakang memiliki kamera utama 48 MP. Diduga kuat, sensor lensa yang dipasang bakal punya kemampuan untuk memotret lebih optimal di malam hari.

Pemindai sidik jari ditempatkan di sisi belakang perangkat dan port USB Type-C diletakkan di antara sepasang speaker eksternal di sisi bawah perangkat. Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa smartphone ini akan dibekali dengan layar 6,3 inci dan baterai 4.000 mAh.

Beberapa waktu lalu, Redmi juga telah merilis video resmi yang memperlihatkan durabilitas bodi kaca dari smartphone ini. Oleh karena itu, mereka menyebut smartphone ini sebagai “Little King Kong. Dan lewat video terbaru, smartphone ini kembali diuji dengan cara diinjak oleh seorang wanita cantik.

Baca juga

Ya! Wanita cantik tersebut menginjak smartphone yang ada di lantai dengan sepatu hak tinggi. Hasilnya, layar smartphone tersebut tidak sama sekali pecah atau pun tergores. Bagaiamana menurut kalian, apakah smartphone ini menarik untuk dipinang?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.