Football Manager 2016 Mendarat di iOS dan Android Bulan November

Bagi penggemar game simulasi Football Manager, ada kabar gembira untuk Anda. Pasalnya, Sega dan Sports Interactive telah mengumumkan bahwa Football Manager Mobile 2016 akan dirilis pada bulan November 2015 bersamaan dengan Football Manager Touch 2016 .

Football Manager Mobile merupakan re-branding dari Football Manager Handheld. Football Manager Mobile 2016 akan tersedia untuk platform Android dan iOS, sedangkan Football Manager Touch 2016 akan tersedia secara standalone di Steam dan dapat digunakan untuk PC, MAC, Linux, ataupun tablet high-end.

Beberapa fitur baru yang akan hadir pada Football Manager Mobile 2016, yaitu Enhanced tactics dimana Anda bisa mengatur tim yang lebih baik dengan instruksi tactical terbaru dan Coaching staff untuk menyiapkan tim Anda lebih baik pada hari pertandingan dengan adanya staff yang membuat fokus latihan lebih baik.

Selain itu, Football Manager Mobile 2016 juga menawarkan Management style, menyediakan coaching badge gold, silver, dan bronze untuk menentukan pola permainanmu sendiri. Minat untuk mencobanya? Tunggu tanggal rilisnya November nanti.

(last edit: 9 September, 2015 / 10:33 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
50%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.