Connect with us
VivoBookPro
Tech News

Fokus Pada F11 Pro, OPPO Tunda Peluncuran R19 di Tahun ini?

Cukup mengejutkan pernyataan yang dilontarkan salah satu petinggi OPPO. Ya! Ditulis via Weibo, OPPO tidak akan meluncurkan R19 di tahun ini. Selanjutnya, mereka akan fokus pada pemasaran F11 Pro di beberapa negara berkembang.

Updated

OPPO pada tahun lalu telah memperkenalkan OPPO R17. Tak sedikit penggemar teknologi mobile yang memuji inovasi yang ditawarkan oleh OPPO yang disematkan ke dalam smartphone tersebut. Nah! Pada tahun ini, tak sedikit yang berharap, OPPO bakal merilis OPPO R19.

Namun bagi kalian penggemar OPPO R Series nampaknya harus kecewa. Pasalnya Wakil Presiden OPPO dan Pemimpin Divisi Domestik, Shen Yiren mengatakan bahwa OPPO R19 tidak akan diluncurkan pada tahun ini. Pernyataan tersebut ia lontarkan via Weibo.

Lebih jauh Shen menegaskan bahwa OPPO pada tahun ini akan lebih fokus untuk membawa perangkat “selfie centric” terbarunya ke pasar negara berkembang. Ya! Tanpa sadar, tampaknya Yiren telah mengonfirmasi peluncuran OPPO F11 Pro di wilayah Asia Pasifik dalam beberapa bulan ke depan.

OPPO F11 Pro sendiri diklaim oleh Yiren sebagai smartphone inovatif dari OPPO berikutnya dengan desain kamera pop-up yang revolusioner. OPPO R11 Pro akan hadir dengan layar penuh dan di dalamnya akan bercokol chipset yang sangat kuat dari Qualcomm.

Nah! Setelah smartphone tersebut nantinya hadir di pasar Asia Pasifik, OPPO juga diharapkan akan membawa OPPO R11 Pro ke wilayah Afrika, seperti Kenya, Maroko dan juga beberapa negara di kawasan Teluk. Yiren juga berharap, OPPO R11 Pro nantinya bisa diterima secara positif.

Lebih lanjut, Yiren juga menyinggung soal layar yang dapat dilipat dan mengatakan bahwa perangkat ini belum memberikan nilai yang berarti. Perkataan Yiren ini terlontar berdasarkan pengalaman yang ia miliki dengan prototipe rekayasa layar lipat.

Pada bulan Januari lalu, CEO OPPO Chen Mingyong juga membahas pandangan OPPO tentang perangkat 5G yang akan datang. Dalam wawancara dengan Qualcomm China, Chen mengatakan bahwa OPPO sedang berupaya membangun perangkat yang kompatibel dengan 5G.

Selain itu, Mingyon juga meyakinkan kepada konsumen OPPO bahwa mereka akan segera melihat smartphone OPPO yang di dalamnya akan bercokol Snapdragon 855. Sayangnya, Mingyon tak mau mengungkap lebih jauh smartphone unggulannya itu.

Baca juga

Ya! Beberapa waktu lalu OPPO telah memamerkan beberapa inovasi terbaru yang mereka kembangkan. Tak hanya memperlihatkan teknologi 10x hybrid optical zoom, OPPO juga menunjukkan sensor sidik jari di dalam layar terbaru yang diharapkan akan hadir di dalam smartphone masa depannya.

Comments

Populer