Flash Plus 2 dengan Bodi Metal Segera Kunjungi Indonesia

Smartphone Android dengan balutan metal, Flash Plus 2, akan segera diluncurkan di tanah air dalam waktu dekat. Smartphone ini masih membawa DNA fotografi dari seri Flash sebelumnya. Flash Plus 2 juga menawarkan fitur inovatif seperti efek suara Hi-Fi dan pengisian daya baterai lebih cepat.

Untuk menciptakan nuansa yang lebih baik dari tekstur dan penampilan, Flash Plus 2 mengadopsi kerangka metal yang memungkinkan ponsel memiliki cahaya yang unik dan sentuhan metal melalui seni pengerjaan berkualitas akan tetapi di sisi lain tetap mempertahankan kekayaan detail dan estetika.

Penutup bagian belakang Flash Plus 2 dibuat melalui proses penempaan dan penghalusan metal yang sangat kompleks, mulai dari proses pembentukan tekstur wire-drawing horizontal, proses sand-blasting sisi samping berkecepatan tinggi, pemotongan sudut dengan teknik ultralight diamond cutting, dan proses anodization dua tahap.

flash-plus-2-02

Untuk memenuhi standar smartphone canggih saat ini, Flash Plus 2 membawa sensor sidik jari pada bagian depan. Pemindai sidik jari Flash Plus 2 sangat unik karena tidak hanya bisa membuka layar dalam keadaan terkunci dalam 0,5 detik secara akurat, tetapi juga memungkinkan untuk mengaktifkan Aplikasi yang sudah dipersonalisasikan ke lima sidik jari pengguna.

Misalnya, pengguna dengan mudah dapat membuka aplikasi kamera melalui jari telunjuk, tanpa melalui prosedur merepotkan. Selain itu, mengenai masalah pencurian dokumen penting dan kebocoran privasi, Flash Plus 2 menyediakan fungsi folder perlindungan dokumen dimana informasi pribadi disimpan dan dienkripsi dengan sidik jari, membuat para pengguna merasa lebih aman.

flash-plus-2-03

Keunggulan besar lain dari Flash Plus 2 berkaitan dengan efisiensi adalah kemampuan fast charging meringankan kekhawatiran pengguna dari kapasitas baterai. Untuk memastikan efisiensi pengisian lebih cepat dan aman, Flash Plus 2 dilengkapi baterai 3.000mAh yang disediakan oleh Texas Instruments Amerika Serikat, dapat mengisi baterai 50 persen dalam 30 menit untuk waktu panggilan hingga 10 jam.

Untuk memenuhi kebutuhan bermusik bagi mereka yang berjiwa muda, Flash Plus 2 menawarkan earphone akustik berkualitas high-fidelity, efek Volume suara tinggi, dan fitur MIX music untuk membuat musik, menjadikan ponsel pintar berkualitas tinggi untuk menikmati musik dan memberikan pilihan dalam berkreativitas. Flash Plus 2 akan tersedia di Indonesia di bulan Mei ini dengan kisaran harga US$190 atau Rp2,5 juta.

(last edit: 18 May, 2016 / 5:18 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
57%
Mau
25%
Biasa Aja
10%
Payah!
8%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.